Tuesday, 6 August 2013

Cara Menambah Followers Twitter Dengan Mudah


Cara Menambah Folowers Twitter Dengan Mudah - Infounik-pintar kali ini akan berbagi ilmu pintar dan mudah untuk menambah followers twitter kamu. Banyak website yang menawarkan followers bagi akun twitter tetapi kita juga harus memfollow hal ini menyebabkan twitter bukanya memiliki banyak folowers melainkan memiliki banyak following. 

Dalam artikel saya berikut ini saya akan membagi cara mendapatkan banyak followers tanpa harus following dan aman. Websitenya ada youlikehits.com, website ini dapat memberikan banyak followers , g+ circle, youtube likes, website hits, dan banyak lainya. Mari ikuti langkah saya untuk memakai website yang semuanya gratis ini :


1. Masuk website youlikehits.com dan kemudian sign up dan isikan keterangan diri, ingat email harus aktif untuk melakukan verivikasi kode nantinya



2. Setelah ini klik sign up dan youlikehits akan meminta kode verivikasi tadi, cek inbox email yang sudah kalian daftarkan tadi. Buka email yang dikirim oleh youlikehits dan didalamnya akan ada kode verivikasi pastekan kedalam halaman awal tadi.

3. Penting!!! Baca dulu peraturan yang ada di youlikehits .

4. Dalam web ini kalian harus mengumpulkan poin untuk menukarnya dengan followers twitter kalian ada
4 cara disitu, tapi cara paling mudah adalah dengan like youtube video pada tab "youtube likes".Klik youtubelikes.


5. Setelah anda klik "youtube likes" maka akan ada banyak video yang dapat kalian tonton disana. Klik like pada video yang memiliki poin yang tinggi. Klik like video, maka akan muncul tab baru yaitu tab youtube biarkan youtube buffering dan klik tombol like pada bagian bawah youtube. Tunggu hingga terllike dengan sempurna.





6. Setelah selesai like close saja tab youtube tersebut dan kalian akan mendapatkan poin sesuai dengan tulisan tadi. Lakukan sampai 25 kali lalu klik claim reward warna hijau ditatas (kalau sudah 25 x kalian akan mendapat bonus 100 poin). Lakukan like ini dengan rajin dan kumpulkan poin yang banyak.

7. Jika point kamu sudah banyak di kiri ada "Twitter Followers" klik agak ke pojok tombol tersebut akan ada tulisan setting. Lalu klik, masukan id twitter kamu. Oh iya, untuk menggunakan ini followers anda harus minimal 40 orang agar mencegah spam. Jika sudah anda dapat mengatur jumlah poin yang akan kalian pasang.


8. Jika sudah kalian dapat menseting payout kalian, jika point anda 200 anda set payout 10 akan cepat sekali followers anda meningkat tapi followers anda akan bertambah 200 : 10 = 20 followers. Jika kalian mengubah payout menjadi 5 , 200:5 = 40 followers. Lebih banyak bukan, memang agak lebih lama tapi lebih untung dibandingkan banyak poin terbuang.

9. Jika sudah mensetting payout dengan yang anda inginkan ,selesai tinggal menunggu followers anda bertambah. Jangan lupa matikan payout jika sudah tidak mau menambah followers.



Nah begitu cara mudah menambah followers twitter, followers ini tidak selamanya memfollow anda pasti ada yang mengunfollow anda jangan khawatir kuncinya anda harus rajin-rajin mengumpulkan poin dan pasti akan mendapat followers diatas 1000++.Thank you

0 comments:

Post a comment