Monday 20 October 2014

5 Desain Bikini Paling Aneh Di Dunia

5 Desain Bikini Paling Aneh Di Dunia - Bikini adalah salah satu jenis pakaian yang kerap digunakan oleh perempuan untuk renang. Karena perempuan memiliki berbagai aset tubuh yang harus dijaga, maka menjadi hal yang normal jika akhirnya bikini diciptakan. Hanya saja dalam perkembangannya, para desainer ingin membuat bikini dalam bentuk yang beraneka. Tak hanya sebagai kostum yang menutupi aset tubuh wanita, bikini pun tampil berani dan mampu membuatmu keheranan. Disebut keheranan karena bahkan bisa membuat siapapun mengangkat alis lantaran desain yang aneh aneh. Bahkan bisa saja beberapa bikini berikut ini tak cocok kamu pakai saat berenang di kolam dengan temanmu.

Dilansir dari Oddee.com berikut adalah 5 Desain Bikini Paling Aneh Di Dunia :

1. Bikini Berduri


Baiklah, kamu mungkin tidak akan mau memakai baju renang ini saat sedang berenang bersama teman temanmu di sebuah kolam renang atau di pantai yang ramai pengunjungnya. Alasan pertama adalah orang-orang akan memarahimu karena bikini penuh duri ini bisa membuat mereka terluka. Namun ambil sisi positifnya karena bikini ini didesain bersatu dengan semacam pelampung yang akan menjagamu untuk tidak tenggelam. Bikini mengerikan ini dibuat oleh Rio Maddison, seorang pelajar sekolah fashion di Northumbria. Sungguh, apakah Maddison kesal dan ingin berenang tanpa merasa diganggu?

2. Tuxekini


Ingin terlihat rapi tetapi juga seksi saat berenang? Tak perlu pusing karena Tuxekini akan menjawab semua keluhanmu. Bikini ini memang sengaja didesain dengan kostum tuxedo yang mampu membuat setiap perempuan tampil seksi dan tetap rapi. Dengan tali di bagian dada yang digantung di leher, kamu tak perlu khawatir tuxekini ini bakal melorot. Hanya saja pastikan kamu benar benar sudah memangkas lemak di bagian perut agar bagian yang terbuka tidak tampak bergelambir.

3. Pamer Tulang


Apakah cuma kamu yang boleh tampil beda dengan bikini unik? Tentu tidak. Karena tim renang dari Spanyol saat menghadiri sebuah kompetisi di Roma, Italia pada tahun 2009 lalu membuat semua orang terkejut dengan desain baju renang mereka. Saat itu, mereka mengenakan bikini bergambar tulang rusuk yang membuatmu merasa tubuh mereka transparan saat berenang di dalam air. Sungguh, kalau digunakan saat malam hari mungkin efek yang ditimbulkan cukup mengerikan.

4. Bisa Buka Botol


Nama bikini ini adalah Bottle Betty. Dibuat untuk kamu para wanita yang senang menghabiskan momen bersama teman teman di pantai sembari berjemur sekaligus minum. Tentu saja acara minum minum tak akan terlepas dari yang namanya menikmati minuman botol. Dan bakal terasa mengesalkan jika tak ada pembuka penutup botol. Bottle Betty hadir untuk memecahkan masalah itu. Entah apa yang menginspirasi sang desainer, dia meletakkan beberapa logam di bagian celana dan penutup dada yang bisa difungsikan untuk membuka penutup botol. Sungguh, acara menutup botol tak akan lagi sama dengan kehadiran bikini ini.

5. Seperti Hanya Tali


Baiklah, bikini ini mungkin akan membuat banyak orang terkejut saat dipakai di depan umum. Dengan desain tali temali yang menjulur dari bagian pundak sampai kaki, tentu membuat bikini ini akan cukup ribet dan sulit saat dikenakan. Belum lagi ilusi optik yang membuat bikini ini bak transparan padahal memiliki warna serupa kulit, akan membuat siapapun juga berimajinasi yang berbeda. Satu hal yang perlu kamu ingat saat memakai bikini ini adalah, jangan sampai terjerat talinya ya!.

2 comments: