Sunday 26 July 2015

5 Profesi Aneh & Tak Terduga Selebriti Sebelum Tenar

5 Profesi Aneh & Tak Terduga Selebriti Sebelum Tenar - Berjuang untuk menjalani masa-masa sulit, merupakan bagian dari kesuksesan. Mungkin itu yang pernah dialami oleh sebagian besar orang yang sudah sukses sekarang ini. Begitu pula dengan para selebriti dunia.

Ternyata, para bintang Hollywood yang namanya sudah mendunia juga memiliki masa-masa sulit dengan melakukan berbagai pekerjaan yang tidak pernah terpikirkan oleh para penggemarnya.

Sebelum menjadi tenar sebenarnya mereka adalah orang-orang biasa seperti kita yang harus bekerja keras demi memenuhi kebutuhan hidup. Tapi uniknya, profesi yang dijalani oleh para selebriti sebelum tenar ini benar-benar aneh dan tak terduga. Meski mereka berusaha keras untuk menyembunyikan pengalaman masa lalu mereka, namun kami telah mengungkapnya untuk Anda.

Berikut beberapa pekerjaan aneh para selebriti sebelum tenar.

1. Brad Pitt Bekerja Sebagai Maskot Ayam Restoran


Dapatkah Anda bayangkan aktor sekelas Brad Pitt yang dikenal sangat tampan ini pernah membantu mempromosikan restoran cepat saji El Pollo Loco dengan  menjadi maskotnya? Sulit dipercaya! Tapi itulah kenyataannya.

Setiap pagi kekasih Angelina Jolie ini selalu mengenakan setelan ayam untuk menarik para pengunjung restoran. Mungkin itu merupakan masa sulit dalam hidupnya dan hanya sedikit orang yang tahu tentang hal itu. Termasuk Anda!

2. Whoopi Goldberg bekerja Sebagai Ahli Kecantikan Kamar Mayat


Komedian berkulit hitam yang terkenal ini sempat menjadi ahli kecantikan dan sudah mendapatkan izin resmi. Namun tahukah Anda bahwa sebelum menjadi artis Hollywood seperti sekarang ini, Whoopie Goldberg ternyata pernah menjadi perias wajah untuk jenazah!

3. Channing Tatum Bekerja Sebagai Penari Telanjang


Channing Tatum sempat menjadi penari telanjang di film Magic Mike dengan aksi yang sangat meyakinkan. Tapi siapa yang menyangka bahwa sebenarnya  pengalaman itu pernah ia jalani sebelumnya.

Ya, sebelum Channing menjadi Aktor dan menjadi bintang pujaan wanita di seluruh dunia, ia sempat bekerja sebagai penari telanjang. Namun memang kita harus mengakuinya bahwa profesi itu memiliki pengaruh yang baik pada karirnya di film.

4. Gene Simmons Bekerja Sebagai Guru TK  


Sulit dipercaya bahwa vokalis band Kiss ini sempat menjadi pengajar TK dan mendidik anak-anak kecil. Mengetahui profesi tersebut, mungkin banyak orang tua disana yang tak setuju anak-anak mereka dididik oleh musisi Heavy Metal jika mereka tahu. Tapi saya pikir anak-anak itu pasti bangga bahwa Gene Simmons adalah guru pertama mereka.

5. Sylvester Stallone Bekerja Sebagai Pembersih Kanda Singa


Berdasarkan kacamata banyak orang, Aktor Sylvester Stallone dikenal sebagai pria yang perkasa. Namun pada faktanya, pria yang tenar karena film Rambo yang dibintanginya ini juga merupakan seorang yang pemberani, karena  ternyata dulu ia pernah bekerja sebagai pembersih kandang singa di kebun binatang Central Park, AS.

0 comments:

Post a Comment