Sunday 22 December 2013

4 Senjata Mematikan yang Terinspirasi dari Film & Game Beserta Videonya

4 Senjata Mematikan yang Terinspirasi dari Film & Game Beserta Videonya - Sekarang ini, tidak sedikit lagi apa yang dulunya hanya merupakan imajinasi atau hanya terdapat dalam film fiksi, kini sudah dikembangkan di dunia nyata.Hal tersebut mulai dari kendaraan sampai dengan perangkat perang seperti contohnya sebuah kacamata yang digunakan oleh Cyclops di film X-Men.

Bahkan beberapa hari yang lalu, ada kabar bahwa pemerintah Amerika Serikat juga tengah mengembangkan dan membuat pakaian Iron Man untuk para tentara mereka.

1. Senapan Pelontar Api.


Walaupun masih berbentuk seperti prototype saja, namun senjata satu ini mampu menyemburkan api dalam jumlah yang besar.

                   

2. Kacamata Cyclops.


Apabila Anda penggemar film X-Men, maka Anda pasti mengetahui karakter Cyclops yang mampu memancarkan cahaya laser melalui matanya. Karena itu dia menggunakan kacamata khusus yang dapat dibuka dan ditutup secara otomatis ketika ingin menggunakannya.

Ada seorang pengembang telah mengembangkan satu kacamata mirip seperti milik cyclops. Walaupun tidak dapat memancarkan laser atau sejenisnya, namun kacamata tersebut terlihat sangat menjanjikan apabila dikembangkan lebih lanjut.

                   

3. Telapak Tangan Pelontar Api.


Apabila Anda pernah melihat film Iron Man versi awal-awal, maka Anda akan langsung dapat mengetahui bahwa tokoh karakter tersebut mampu mengeluarkan sinar laser atau api dari telapak tangannya.

Kali ini ada seorang pengembang yang sedang menciptakan alat serupa dan dapat memunculkan api melalui perangkat yang menempel di telapak tangannya.

                   

4. Cakar Wolverine.


Wolverine dalam film X-Men memiliki senjata cakar yang dapat keluar atau masuk sesuai dengan keinginan pemiliknya. Kali ini, seorang pengembang mencoba membuat senjata serupa seperti apa yang dimiliki oleh Wolverine.   
       
                   

0 comments:

Post a Comment