Monday 30 December 2013

6 Fenomena Crop Cricle yang Sangat Menakjubkan

6 Fenomena Crop Cricle yang Sangat Menakjubkan - Pengertian Crop Circle adalah suatu pola teratur yang terbentuk secara misterius di area ladang tanaman, seringkali hanya dalam waktu semalam. Fenomena ini pertama kali ditemukan di Inggris pada akhir 1970, dengan bentuk pola-pola lingkaran atau sebagainya.

Berikut ini adalah beberapa contoh dari crop circle yang sangat fenomenal. Sampai masih menjadi misteri dibalik cara dan pembuat dari crop circle ini.

1. Kelelawar


Pada tahun 2005 sebuah ladang mint di Dalponte Farms, Richland, New Jersey, AS tiba-tiba ditemukan bergambar kelelawar seluas lebih dari 6.070 meter persegi. Namun setelah diperhatikan, gambar kelelawar tersebut merupakan logo dari Bacardi, sebuah perusahaan yang memproduksi minuman beralkohol.

2. Mandala Berkelopak 6


Sebuah crop formation berbentuk mandala dengan tujuh kelopak ditemukan pada tahun 1998 di Alton Barnes, Wiltshire, Inggris. Area yang membentuk pola tersebut membentang seluas 6 ribu meter persegi.

3. Karya yang Rumit


Rekor untuk crop formation dengan desain terbesar dan lingkaran terbanyak dalam sebuah formasi masih dipegang sebuah motif yang ditemukan di Milk Hill, Wiltshire, Inggris. Pada 12 agustus 2001, pola dengan 409 lingkaran kecil membentuk sebuah desain berlengan enam berdiameter sekira 243 meter.

4. Manusia Kupu-Kupu


The Human Butterfly. Sebuah crop formation berbentuk manusia bersayap kupu-kupu ditemukan di selatan Belanda, dekat kota Goes pada bulan Agustus 2009. Ini adalah crop formation terbesar di dunia yang pernah ditemui dengan ukuran 530 x 450 meter. Sekelompok orang dari Project Atlas membentuk crop formation ini sebagai simbol keindahan sekaligus kerapuhan manusia.

5. Jaring Laba-Laba


Crop Circle adalah pola misterius di sawah dan ladang yang diduga jejak UFO, padahal bisa dibuat oleh manusia. Di Flores, kunjungilah sawah jaring laba-laba Desa Cancar. Ini dia Crop Circle tradisional Indonesia

6. Simbol Aneh


Sebuah representasi dari transit Venus telah muncul sebagai sebuah lingkaran di Woodborough Hill, Alton Barnes di Wiltshire.memiliki 350ft panjang dan besar diatur dalam bidang gandum,

0 comments:

Post a Comment