Wednesday 26 March 2014

Danny Bowman Kecanduan Selfie, Sehari 10 Jam Berfoto-foto




Danny Bowman Kecanduan Selfie, Sehari 10 Jam Berfoto-foto - Kecanduan tak hanya pada obat-obatan terlarang ataupun makanan. Anda yang suka selfie (memotret sendiri atau ramai-ramai) berhati-hatilah, ajang foto `narsis` ini juga bisa membuat kecanduan seperti yang dialami Danny Bowman, yang menghabiskan waktunya 10 jam sehari untuk mendapatkan foto yang sempurna.

Obsesi Danny dengan selfie dimulai ketika berusia 15 tahun. Menurutnya, biasa sehari bisa mengambil 200 foto dirinya demi mencapai foto yang sempurna.

Danny dari Newcastle di Inggris mengatakan, kecanduan selfienya hampir membunuhnya. Berat badan pria berusia 19 tahun itu sampai turun hingga 13 kilogram (kg) dan putus sekolah setelah kecanduan selfienya yang berjalan dua tahun itu sudah di luar kendali.

Seperti dilansir News.au, Rabu (26/3/2014), Danny mulai memposting foto selfie di Facebook ketika berusia 15 tahun. Obsesi Danny dimulai karena komentar kejam dari teman-temannya yang menghancurkan harga dirinya. "Seseorang mengatakan hidung saya terlalu besar di wajah saya," ujarnya.

"Saya mulai mengambil lebih banyak dan lebih lagi untuk mendapatkan yang diterima teman saya. Saya akan melayang ketika seseorang menulis yang baik-baik tapi menjadi patah hati ketika menulis yang tak baik," kata Danny.

0 comments:

Post a Comment