Sunday 2 August 2015

Trend Terbaru Video DontJudgeMeChallenge Gempar


Trend Terbaru Video DontJudgeMeChallenge Gempar - Dontjudgemechellenge itu apaan sih? bagi sebagian besar orang yang sudah memiliki akun media sosial berbagi foto dan video Instagram pasti sudah tahu dengan trend hits yang melanda dunia IG baru-baru ini. Video yang berdurasi sekitar 40 detik sampai 1 menit ini menampilkan sosok orang yang bermuka bisa dibilang jelek dan akan bertransformasi menjadi cantik ataupun tampan.

Asal Muasal Terciptanya #dontjudgemechallenge

Apa sih sebenernya #dontjudgechallenge itu? Nih kita jelasin ya. Jadi gerakan ini dipicu oleh video dari seorang beauty blogger yang melakukan sebuah percobaan. Cewek bernama Em Ford mulai mem-posting fotonya tanpa menggunakan make up di media sosialnya. Sesuai perkiraan, fotonya tersebut menuai banyak reaksi negatif berisikan hinaan, kalo wajahnya yang berjerawat dan sangat pucat itu sangat jelek, bahkan menjijikkan.


Kemudian dia mulai menggunakan make up kembali, yang meskipun awalnya ia dipuji karena terlihat sangat cantik, flawless, juga mengagumkan, toh akhirnya dia tetep dibilang palsu karena make up yang digunakannya itu.


Dibilang palsu...
Serba salah kan?


Dan yang ga kalah menarik kita punya akun #dontjudgemechallenge nya orang-orang Indonesia lho, jadi akun ini ngumpulin/repost video-video dontjudgeme nya orang Indonesia lho. Gokil-gokil deh pokoknya makanya follow ya di Instagram:

@dontjudgemechallenge.ind
@dontjudgemechallenge.ind

0 comments:

Post a Comment