Tuesday 3 June 2014

4 Restoran Unik Dan Tak Biasa

4 Restoran Unik Dan Tak Biasa - Saat makan di restoran yang memiliki masakan enak dan tempat yang nyaman membuat banyak orang ingin mengabadikan momen itu dan mengunggahnya ke jejaring sosial seperti Instagram, Path, atau Facebook. Sebuah restoran menawarkan penawaran cukup unik dan sangat menarik, dengan Anda dapat membayar makanan yang disajikan dengan mengunggah foto makanan tersebut ke jejaring sosial Anda. Anda tidak perlu lagi membayar dengan uang atau kartu kredit.

Ada juga berbagai restoran unik lainnya yang menawarkan sistem pembayaran per-menit atau bahkan restoran yang memperbolehkan Anda membayar sesuka hati Anda. Intip saja berbagai restoran unik, seperti dilansir terselubung.in berikut ini.

Bayar Dengan Foto


Sebuah restoran bernama The Picture House di London menawarkan penawaran amat menarik yaitu memperbolehkan pelanggannya membayar makanan dengan foto makanan dari restoran tersebut yang diunggah di jejaring sosial. Restoran ini juga memiliki misi untuk mengubah presepsi orang mengenai makanan beku atau frozen food.

Mereka akan menyajikan dua jenis makanan yang dapat diunggah pada Instagram, Facebook, atau Twitter dengan hashtag #BrdsEyeInspirations. “Mengambil foto dari makanan membuat orang dapat memamerkan dan membagikan cerita makan mereka dari hari biasa sampai dengan hari yang sangat spesial,” ungkap direktur marketing dari Birds Eye, Margaret Jobling. “Kami ingin untuk meningkatkan tren ini dan menciptakan alasan bagi orang-orang untuk membicarakan dan memberi contoh dari inspirasi kami.”

Bayar Per Menit


Tawaran makanan gratis memang merupakan tawaran yang amat menarik. Namun, bagaimana dengan penawaran unik yang dibuat oleh salah satu kafe di Inggris yang bernama Ziferblat ini: Dalam kafe ini semua makanan gratis, kecuali waktu yang Anda habiskan di tempat itu. Per menitnya, pengunjung harus membayar 5 pence atau sekitar seribu rupiah per menit dengan makanan yang tidak terbatas.

Penawaran ini rupanya menarik minat dari banyak orang. Restoran ini terpaksa menolak banyak pelanggan karena tempat yang penuh. Ziberflat sendiri sebenarnya terinspirasi dari sebuah restoran sejenis di Russia.

Bayar Sesuka Anda


Saat restoran lain gencar menaikkan harga makanan, sebuah restoran di Edinburgh, Mark Greenaway memberikan penawaran spesial dengan semboyan: “Makan apa yang Anda inginkan, Bayar seperti apa yang Anda inginkan.” Tujuan dari promo ini adalah membuktikan makanan enak tidak harus mahal. Namun, sayangnya promo sangat menarik ini hanya berlaku satu bulan saja yaitu pada Januari 2012 lalu

Makan Dalam Gelap


Jika Anda ingin pengalaman berbeda dalam menikmati makanan, Anda mungkin cocok untuk datang ke restoran Dans Le Noir di Paris. Dalam restoran ini Anda akan menikmati sajian mereka dalam keadaan gelap gulita. Konsep makan dalam gelap ini bertujuan agar hanya indera perasa Anda yang bekerja maksimal dalam merasakan hidangan yang disajikan. Uniknya, restoran ini juga memperkerjakan karyawan yang tuna netra atau dengan gangguan penglihatan untuk melayani pelanggannya.

0 comments:

Post a Comment