Friday 19 December 2014

4 Orang Dengan Kemaluan Paling Kuat Di Dunia

4 Orang Dengan Kemaluan Paling Kuat Di Dunia - Kelakuan warga dunia memang kadang aneh. Salah satunya hendak memberitahukan bahwa mereka memiliki kekuatan super pada kelaminnya. Mulai dari penis bisa mengangkat puluhan bata hingga vagina mampu angkat beban belasan kilogram. Setidaknya ada empat orang membuktikan diri punya alat kelamin perkasa dan tiada tandingannya.Malah ada pula kelamin yang menarik truk berbobot puluhan ton. Tentu untuk melakukan itu dibutuhkan teknik tersendiri dan tidak bisa dilakukan sembarangan orang.

Berikut adalah 4 Orang Dengan Kemaluan Paling Kuat Di Dunia seperti yang dilansir dari berbagai situs termasuk harian Mirror, situs oddee.com

1. Pendekar kung fu China ayunkan bata dengan buah zakar


Seorang pendekar kung fu China bikin geger lantaran mampu mengayunkan tumpukan bata dengan buah zakarnya. Berat tumpukan batu itu sekitar 80 kilogram. Zhao Zhenhua mengangkat bata berat itu dalam sebuah pertunjukan langsung dan mengayun-ayunkannya selama 10 menit.

Saksi mata terkejut mengakui mereka tidak percaya apa yang mereka lihat. Zhao mengatakan dia bisa melakukan ini setelah berlatih kung fu Xi Sui Jing. Demonstrasi kekuatan buah zakarnya dilakukan di Kota Zhengzhou, Provinsi Henan. Namun banyak yang bilang dia melakukan tipuan dengan melingkarkan tali di pinggangnya.

2. Tiga pendekar kung fu Taiwan tarik truk dengan penis


Kali ini tiga pendekar seni beladiri asal Taiwan namanya tidak diketahui bikin geger. Akhir Oktober mereka membuat atraksi menarik sebuah truk bermuatan 100 orang sejauh puluhan meter hanya dengan penisnya. Mereka bilang mempraktikkan kung fu langka disebut Qiqong.

Berat truk beserta muatannya hampir 10 ton. Ketiganya murid seorang guru kung fu dari Ibu Kota Taipei bernama Tu Jin Sheng. Tu Jin Sheng di usianya sudah menginjak 70 tahun masih bisa mengangkat beban sekitar 150 kilogram hanya memakai alat kelaminnya saja tanpa ngeri patah.

3. Seniman Amerika pukul penis dengan palu


Kali ini seorang senimat bernama Bob Flanagan melakukan aksi nekat dengan penisnya. Bukan mengangkat beban atau menarik sesuatu yang berat namun dia mempertontonkan hal sangat sadis yakni memukul penisnya sendiri dengan palu.

Alat kelaminnya itu ditaruh di atas balok kayu dan dipukulnya dengan amat keras. Darah mengucur kemana-mana bahkan memuncrat ke lensa kamera tengah merekam pertunjukannya berjudul Supermasokis. Namun setelahnya dia tidak merasa kesakitan. Ini menjadikan dia mendapat gelar lelaki dengan kemaluan perkasa.

4. Wanita Rusia angkat beban dengan vagina


Memiliki kelamin perkasa tak hanya dominasi lelaki. Ternyata perempuan juga tak mau kalah. Seorang wanita asal Rusia menunjukkan pada dunia jika vaginanya mampu mengangkat berat hingga 14 kilogram tanpa merasa kesakitan.

Namanya Tatiata Kozhevnikova dan dia sudah melatih kekuatan vaginanya hampir dua dekade. Berkat ketekunannya melakukan olahraga kekuatan di daerah intim itu dia mendapat predikat rekor dunia dari Guinness.

0 comments:

Post a Comment