Saturday 20 December 2014

5 Momen Paling Mengharukan Di Film Stand By Me Doraemon

5 Momen Paling Mengharukan Di Film Stand By Me Doraemon - Setelah sejak lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar Doraemon, akhirnya Stand By Me Doraemon mulai tayang pada Rabu yang lalu. Seperti yang dijanjikan oleh tim produksi, mereka menghadirkan beberapa adegan drama yang mengharukan.

Siapapun yang menonton film ini pasti akan ternging-ngiang dengan beberapa adegan mengharukan yang terasa sangat berkesan ketimbang anime maupun manga aslinya. Tak heran mengenai hal ini karena mengingat Stand By Me Doraemon tidak sekedar potongan beberapa episode terbaik, namun di fokuskan pada kisah Nobita dan Shizuka, serta persahabatan antara Doraemon dan Nobita.

Berikut adalah 5 Momen Paling Mengharukan Di Film Stand By Me Doraemon :

Baca Juga 5 Masa Lalu Doraemon yang Perlu Kamu Tahu

1. Nobita Berteriak di Padang Salju


Momen mengharukan ini terjadi saat Nobita kecil pergi ke masa depan setelah mengubah wujudnya menjadi orang dewasa. Pada saat itu Nobita tidak melihat dirinya yang dewasa mendampingi Shizuka dewasa yang pergi untuk mendaki gunung salju sendirian. Setelah Nobita kecil menemuinya, ia kesulitan hingga akhirnya berteriak untuk mengirimkan ingatan bagi dirinya di masa depan.

2. Doraemon Hendak Berpisah dengan Nobita


Adegan yang mengharukan selanjutnya yaitu ketika Doraemon terpaksa harus pergi kemasa depan. Hal itu dikarenakan sang Robot sudah sukses membahagiakan Nobita kecil yang dipastikan akan menikahi Shizuka.

Saat itu Nobita meluapkan kegembiraannya dengan menggunakan baling-baling bambu disaksikan oleh doraemon yang duduk sendirian dibawahnya. Sang robot kucing masa depan itu pun bergumam sendiri dengan mengucapkan kata-kata yang sangat mengharukan.

3. Nobita Melawan Giant


Momen ini terjadi ketika Nobita terpaksa harus bertarung melawan Giant tanpa bantuan alat Doraemon. Keinginan Nobita agar bisa mengalahkan Giant pun dirasa menjadi satu hal yang bisa membuat kita merinding.

Pasalnya dalam adegan ini, kita bisa melihat bagaimana kegigihan Nobita yang tanpa menyerah, terus berdiri untuk menundukkan Giant. Hingga akhirnya, Giant pun kelabakan dibuatnya.

4. Shizuka Bilang 'Iya' Kepada Nobita


Kembali ke momen saat Nobita kecil menghampiri Shizuka dewasa di masa depan. Kala itu, keduanya meneduh di dalam sebuah gua, dan mereka bersama-sama menghangatkan diri.

Shizuka tak hentinya berbicara kepada Nobita kecil yang ia sangka adalah sosok dewasa di masanya. Akhirnya, Shizuka memberikan jawaban atas pertanyaan Nobita dewasa dengan satu kata, yaitu "Iya."

5. Shizuka Menyelamatkan Nobita


Ketika berada di era saat ini, Nobita dan Shizuka kecil sempat memiliki hubungan buruk setelah Nobita merasa takkan mampu membahagiakan Shizuka. Nobita pun melakukan sebuah hal konyol demi bisa dibenci gadis impiannya itu. Oleh karena Shizuka sulit untuk membencinya, maka Nobita pun meminta Doraemon mengeluarkan alat yang membuat Shizuka tidak menyukainya.

Alhasil, semua orang yang ada di dekat Nobita pun menjauhinya. Namun karena Nobita terlalu banyak mengkonsumsi obat tersebut, maka ia pun menjadi mabuk dan tidak kuat sendiri oleh efek sampingnya. Akan tetapi, ada satu orang yang bertekad untuk menyelamatkan Nobita, Ia adalah Shizuka!

0 comments:

Post a Comment