Monday 3 August 2015

8 Superhero Yang Harus Kamu Kenal Sebelum Ngetop

8 Superhero Yang Harus Kamu Kenal Sebelum Ngetop - Sejak keberhasilan Spider-man di tahun 2002, film superhero mendominasi layar lebar. Di tahun 2015, belum ada tanda-tanda bahwa film superhero akan berhenti. Sampai tahun 2020 tercatat lebih dari 40 film Superhero akan dirilis. Belum lagi, kisah Superhero yang ditayangkan di TV. Emang orang Amerika demen banget dah sama kisah Superhero.

Atas nama pergaulan, tentu kamu akan terlihat sangat malu-maluin kalo gak mengenal Superhero yang filmnya akan dirilis. Kamu mungkin agak males kalo harus baca komiknya. Tenang aja. MBDC akan mengenalkan kamu Superhero keren yang akan menghiasi perbincangan kamu di masa depan.

ANT-MAN


Siapa? Ada tiga orang yang pernah jadi Ant-Man. Mereka adalah Hank Pym, Scott Lang dan Eric O'Grady

Kekuatannya? Berubah ukuran dari seukuran mikroskop sampai raksasa 100 kaki. Bisa mempertahankan kekuatan normalnya walaupun tubuhnya mengecil.

Jadwal rilis filmnya? 17 Juli 2015

Scarlet Witch


Siapa? Anak Magneto, Kembaran Quicksilver dan Sodara Beda Ibu sama Polaris. Nama aslinya: Wanda Maximoff.

Kekuatannya? Scarlet Witch bisa memanipulasi apapun dengan pikirannya, seperti membakar benda, memindahkan atau mengisi udara dengan volume tertentu, menghentikan pergerakan proyektil, pintu bahkan benda yang bisa meledak dan lainnya.

Jadwal rilis filmnya? Avengers: Age of Ultron 1 May 2015

Quicksilver


Siapa? Pietro Maximoff

Kekuatannya? Bisa berlari dengan sangat kencang.

Sebelumnya, ditampilkan di X-Men Days of Future Past.

Jadwal rilis filmnya? Avengers: Age of Ultron 1 May 2015

Black Panther


Siapa? T'Challa. Karakter superhero berkulit hitam pertama yang pernah ada di dunia komik.

Kekuatannya? Pemburu dengan kekuatan semua atlit olimpiade digabungkan. Selain itu, dia juga merupakan seorang strategis politik yang handal.

Jadwal rilis filmnya? November 3, 2017

Deadpool


Siapa? Wade Winston Wilson

Kekuatannya? Jago padang, jago silat, bisa teleportasi dan menyamar. Awalnya di set sebagai villain, sampai akhirnya dijadiin tokoh utama. Banyak omong dan seneng bercanda dengan cara ngomong langsung ke pembaca (Breaking a fourth wall).

Oh iya, Deadpool sebelumnya udah muncul di X-Men Origins: Wolverine

Jadwal rilis filmnya? February 12, 2016

Vision


Siapa? -

Kekuatannya? Salah satu hero yang cukup kompleks, bisa menyembuhkan diri sendiri, bisa mengontrol benda berat, terbang dan banyak lagi lainnya. Bocoran: Sesuai komik, Vision akan dibangkitkan oleh Ultron.

Jadwal rilis filmnya? Avengers: Age of Ultron 1 May 2015

Suicide Squad


Siapa? Sekelompok villain yang dikumpulkan oleh pemerintah Amerika Serikat untuk misi-misi paling berbahaya, dengan gantinya masa hukuman penjara dikurangin. Untuk versi film ada  Deadshot, Joker, Harley Quinn, Rick Flag, Captain Boomerang dan Enchantress. Tentunya ada juga Amanda Waller.

Kekuatannya? Beragam.

Jadwal rilis filmnya? 5 Agustus 2016

Inhumans


Siapa? Black Bolt, Medusa, Karnak, Gorgon, Triton, Crystal, Lockjaw, Maximus the Mad. Sekumpulan makhluk eksperimen dari planet lain yang membentuk lingkungannya sendiri yang juga melawan musuh seperti Ultron, Doctor Doom, Apocalypse dan Magneto.

Kekuatannya? Beragam.

Jadwal rilis filmnya? 2 November2018

0 comments:

Post a Comment