Saturday 8 February 2014

5 Tips Ampuh Menyembunyikan Perut Berlemak

5 Tips Ampuh Menyembunyikan Perut Berlemak - Make up sudah maksimal. Sepatu juga sudah dipilih paling keren. Namun, lipatan lemak perut membuyarkan semuanya. Beberapa dari Anda pasti sering mengalaminya, ya? Adakah tips cantik dan ampuh yang bisa menyembunyikan lipatan lemak perut yang menyebalkan ini? Dilansir dari Self.com, ini dia jawabannya.

1. Pilih Celana Jeans yang Menggantung di Pinggang


Memakai celana jeans dengan model hipster yang jatuh menggantung tepat di pinggul akan membuat lemak perut semakin menonjol. Karenanya, Anda harus beralih ke celana jeans yang dengan cantik memeluk pinggang Anda, sehingga lemak perut tidak menonjol ke samping.

2. Pilih Atasan yang Jatuh di Area Pinggul


Pilih atasan yang terbuat dari kain yang jatuh seperti sifon, jersey, katun jeruk, ataupun spandek. Pastikan bagian bawahnya dapat menutup bokong dan pinggul Anda dengan cantik, sehingga perut yang sedikit membuncit bisa tersamarkan. Model atasan seperti ini juga akan membuat paha Anda terlihat sedikit lebih kecil.

3. Tutupi Perut dengan Blazer


Blazer selalu berhasil menghadirkan siluet tubuh yang cantik, karena desainnya dibuat untuk mengikuti bentuk tubuh semua wanita. Untuk sementara singkirkan cardigan Anda dan beralihlah ke blazer. Hampir semua potongan bentuk blazer bisa digunakan untuk menyamarkan perut berlemak dan merampingkan tubuh dalam sekejap.

4. Coba Pakai Korset yang Elastis


Anda tidak perlu membeli korset pelangsing berharga jutaan rupiah di channel home shopping. Anda cukup memakai korset yang biasa dipakai dengan kebaya saja. Korset ini akan memberikan efek melangsingkan yang sama dengan korset pelangsing yang harganya selangit.

5. Coba Atasan Model Peplum


Investasikan dana belanja baju Anda untuk beberapa buah atasan peplum yang longgar di bagian perut. Siluet dari pakaian model ini akan membuat pinggang Anda tampil lebih langsing dan pinggul jadi lebih cantik.

Kini, Anda sudah tidak perlu bingung lagi untuk menutupi lemak perut yang menyembul di balik baju.

0 comments:

Post a Comment