Sunday 9 February 2014

Flappy Bird Akan Ditarik dari Apple App Store dan Google Play Store Hari Ini



Kabar mengejutkan datang dari dunia game mobile. Bahwasannya pengembang game yang sedang naik daun saat ini, Dong Nguyen akan menghilangkan Flappy Bird dari Apple App Store dan Google Play Store dalam sebuah tweet di akun Twitter-nya.

Alasan yang mengenai penarikan game tersebut pun terkesan sangat aneh karena sebenarnya tidak ada masalah hukum yang dari Flappy Bird sendiri. Namun masih dalam tweet-nya pula, Dong Nguyen mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyukai keadaan saat ini yang telah mengganggu kehidupannya. Dibawah ini adalah beberapa tweet yang diunggah Dong Nguyen ke akun jejaring sosialnya.


Padahal dengan gameplay yang sangat sederhana itu, Flappy Bird berhasil meraih keuntungan USD 50.000 per harinya. Berdasarkan tweet dari akun Dong Nguyen itu maka game Flappy Bird secara resmi akan dihilangkan dari Apple App Store dan Google Play Store mulai hari Minggu ini. Walaupun dirinya menarik Flappy Bird, namun Dong Nguyen dalama kun Twitter-nya mengatakan bahwa dirinya tetap akan membuat game.

Bagi yang belum mengunduh atau belum mencoba game mobile yang "menyebalkan" itu, yuk segera unduh game-nya di smartphone gamers sebelum Flappy Bird menghilang selamanya.

sumber

1 comment: