Sunday 9 February 2014

Babi ini Punya Bulu Layaknya Domba


Seekor Babi di Inggris ditemukan mempunyai bulu unik seperti domba. Berbeda dengan bulu babi pada umumnya. Babi ini merupakan babi langka yang pernah kita temui.

Babi bernama Mangalitsa, berasal dari Kota Oakham, Inggris ini memiliki bulu seperti wol pada kulit domba. Babi unik ini dipelihara oleh Malcolm Gough dan istrinya Lesley.

Pada awalnya, Macom dan Lesley ini berkeinginan untuk memebeli babi dengan ciri – ciri yang unik. Alhasil mereka berdua membeli seekor babi unik ini dari sebuah peternakan kecil di Oakham empat tahun lalu. Mereka berdua pun gembira dan jatuh cinta saat pertama kali melihat babi dengan berbulu wol seperti domba ini. Bahkan, dengan peliharaan Babi unik yang ia miliki inilah yang menjadi motivasi bagi mereka berdua untuk merawat Mangalitsa dengan baik dan tidak akan memakan babi langka tersebut.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Melcom mengungkapkan“Lesley telah membeli sebuah tempat kecil untuk merawat Mangalitsa dan juga memberikan informasi tentang beberapa keturunan babi langka,” Sabtu (28/12/2013).

Sejak itulah, kini mereka berdua menjadi peternak babi yang sukses dengan menjual sebagian besar keturunan dari Mangalitsa kepada orang-orang yang ingin memiliki babi unik seperti mereka.

0 comments:

Post a Comment