Tuesday 5 August 2014

5 Tren Aneh Dari Beberapa Negara

5 Tren Aneh Dari Beberapa Negara - Perkembangan zaman yang semakin maju ini membuat begitu banyak hal aneh yang bermunculan bahkan menjadi tren di berbagai negara. Di berbagai negara pastinya memiliki tren sendiri yang pastinya berbeda dengan negara-negara lainnya.

Tren sendiri merupakan suatu perilaku atau hal yang berkembang besar di negara tersebut, dan bertahan lama diikuti oleh banyak orang di negara tersebut bahkan negara lain yang juga menyukainya.

Nah, ada beberapa negara yang memiliki tren fashion aneh yang jika kamu melihatnya cukup membuat hati kamu tergelitik. Namun, meskipun aneh, tapi tren ini sangat disukai oleh banyak orang di negara tersebut.

Lalu, seperti apakah tren aneh tersebut? Seperti dilansir Merdeka.com, inilah dia ke lima tren aneh di berbagai negara di belahan bumi ini.

1. Kepala Bagel, Jepang


Tidak heran lagi jika tren aneh ini ada di negara Jepang, karena Jepang memang terkenal dengan negara yang menyimpan semua hal yang unik dan aneh. Mulai dari makanan, sayuran, buah-buahan, pakaian, serta tren kecantikan juga ada di Jepang ini. Salah satu tren yang lagi disenangi oleh masyarakat Jepang adalah tren kepala bagel, yaitu kepala yang menit tokoh-tokoh kartun Star trek. Caranya dengan menginjeksi saline ke tempurung dahi sehingga bagian tersebut tampak mengembung seperti kue bagel.

kepala bagel tersebut tidak bisa bertahan lama, karena cairan saline tersebut akan segera menyatu ke tubuh, sehingga bentuk cembung tersebut akan kembali seperti semula.

2. Sepatu elf, Meksiko


Sepatu ala Timur Tengah ini ternyata menjadi tren di sebagian Meksiko. Sepatu dengan bagian depan runcing ini  sangat digemari oleh para pemuda di Meksiko. Entah apa yang menjadikan sepatu elf ini menjadi tren di sana, tapi kemungkinan mereka ingin tampil beda dengan menggunakan sepatu elf tersebut.

3. Facekini, China


Facekini merupakan topeng yang digunakan oleh para wanita China saat mereka bermain di pantai, itu bermaksud untuk menjaga kulit mereka dari bahaya buruk sinar matahari. Facekini sendiri ternyata menjadi tren lho di China, banyak sekali oara wanita yang menggunakannya saat bermain di pantai. Tak hanyak itu banyak produsen pakaian yang menciptakan facekini yang senada dengan baju renang wanita.

4. Telinga runcing, Amerika Serikat


Lain halnya dengan di Amerika Serikat yang saat ini tengah tren dengan modifikasi telinga runcing. Telinga runcing ini dikenalkan oleh seorang ahli modifikasi tubuh dari kota Phoenix yang menawarkan jasanya untuk memodifikasi telinga menjadi runcing. Modifikasi ini membutuhkan biaya sebesar 600 dolar.

5. Mata tato, Kanada


Tren yang satu ini bukan hanya aneh, tapi juga sangat berbahaya, karena tren ini merupakan tren yang menato bagian putih dimata. Bagian putih di mata tersebut di tato menjadi berwarna yang cerah sehingga akan terlihat menarik untuk di lihat. Menato mata ini sangat di gemari di Kanada, hampir semua pemuda di Kanada memakai tato mata ini.

Nah, itulah dia ke lima tren aneh yang ada di berbagai negara di belahan dunia. Bagaiman? Berani mencobanya?

0 comments:

Post a Comment