Saturday 8 November 2014

4 Transgender Paling Cantik Di Asia

4 Transgender Paling Cantik Di Asia - dan malah menjadi selebriti. Di dunia hiburan tak sedikit dari mereka yang sukses menapaki karier cemerlang.

Berikut adalah 4 Transgender Paling Cantik Di Asia :

1. Nong Poy


Treechada Petcharat atau dikenal kini sebagai Nong Poy adalah seorang aktris transeksual dan model di Thailand. Poy lahir sebagai laki laki pada 5 Oktober 1986 di Phuket. Namun, sejak dini Poy merasa dirinya seorang wanita. Pada usia ke 17, Poy menjalani operasi kelamin. Kecantikan Poy memang buat para laki laki takjub. Lekukan tubuh dan wajah cantiknya bisa menipu semua mata yang melihatnya.

Kariernya dimulai pada 2004 dengan memenangkan kontes Miss Universe Tiffany dan Miss International Queen ( keduanya adalah dua kontes kecantikan untuk transgender ). Terakhir Poy terlibat dalam film The White Storm dan beradegan mesra dengan aktor senior Nick Cheung. Selain akting, Poy juga merambah dunia tarik suara.

2. Alicia Liu


Alicia Liu dikenal sebagai model seksi dan sukses di industri fashion Taiwan. Awalnya ia lahir sebagai laki-laki bernama Liu Zihua pada 12 Juni 1986 di Taoyuan. Liu menjalani operasi pergantian kelamin pada usia 18. Pada Oktober 2006, ia ikut dalam kontes fashion di Taiwan dan memulai karier hiburannya. Karena bentuk tubuhnya yang sempurna, ia pun sukses dikenal sebagai model seksi.

3. Liu Shihan


Bandingkan foto artis asal Tiongkok Liu Shihan di masa lalu dan saat ini. Mungkin bukan Anda saja yang tercengang. Dia lahir sebagai laki-laki pada 18 Agustus 1989 di Changsa, provinsi Hunan. Ia pernah menjadi penari profesional sejak lulus kuliah. Sejak 2008 ia mulai terkenal karena menjadi model di berbagai majalah sebagai wanita.

Liu membuat pengakuan mengejutkan di blognya pada 29 Desember 2010. Liu mengumumkan dirinya menjalani operasi pergantian kelamin hingga menjadi cantik dan seksi seperti sekarang.

4. Kayo Satoh


Model asal Jepang ini begitu cantik sebagai perempuan. Namun ia memang terlahir sebagai lelaki. Satoh lahir pada 26 Desember 1988. Sejak kecil ia telah mengalami kegelisahan atas identitas gendernya. Pada 2008, Satoh mulai kiprah modelingnya di Nagoya, dan telah menjadi model eksklusif untuk majalah mode Jepang Spy Girl. Pada 31 Agustus 2010, Satoh mengumumkan pada program TV Jepang bahwa ia dilahirkan sebagai laki-laki. Satoh juga dikenal sebagai gamer profesional. Badingkan dengan foto masa lalunya. Bagaimana pendapat Anda?

0 comments:

Post a Comment