Sunday 2 November 2014

5 Band Musik Paling Kaya Di Dunia

5 Band Musik Paling Kaya Di Dunia - Menjadi selebritis atau orang terkenal itu pasti membuat kehidupan menjadi kaya dan memiliki pekerjaan yang tidak usah di cari hanya dengan menunggu panggilan. Begitu pula dengan band band di dunia banyak yang memiliki ketenaran dari aliran maupun wajah dan lantunan lagunya. Sama seperti yang akan kita bahas berikut ini, band legendari dunia yang masih aktif dan ada juga yang sudah pensiun namun nama serta kekayaan band band tersebut tidak bisa hilang dari sorotan dunia.

Berikut adalah 5 Band Musik Paling Kaya Di Dunia :

1. Queen


Queen merupakan band yang berasal dari negara inggris yang sangat terkenal dari band band lain yang juga berasal dari inggris. Pada tahun 1973 Band ini merilis album pertamanya dan berhasil menjual sekitar 61 keping album. Hasil yang mereka dapati mencapai RP 2,4 Triliun. Semua hasil itu didapat dari penjualan tiket konser dan hasil penjualan albumnya.

2. The Rolling Stones


Ini adalah band yang beraliran blues and rock yang berasal dari inggris juga. Band ini memulai kariernya di bidang musik pada tahun 1962 berhasil menjual 66 keping album ke penjuru dunia dan memiliki penghasilan dari penjualan album tersebut sebersar RP 2,4 Triliun sama seperti Queen.

3. Band Aerosmith


Band terkenal dan terkaya juga tentunya siapa yang tidak kenal? Band yang berasal dari amerika serikat ini memiliki pendapatan RP 1,8 Triliun dari hasil penjualan albumnya yang mencapai 66,5 keping kepenjuru dunia. Band ini berkarier di dunia musik pada tahun 1970.

4. Band U2


U2 adalah band yang berasal dari Irlandia. Band ini adalah band yang populer dan tersukses di belantika musik pada masa itu. Band ini mengawali kariernya di belantika musik pada tahun 1976 dan berhasil mengumpulkan pundi kekayaan mencapai Rp 10,5 Triliun.

5. Band Led Zeppelin


Band heavy metal ini adalah band yang berasal dari inggris yang mengawali kariernya pada tahun 1969 dan berhasil mendapat Rp 3,6 Triliun dari hasil penjualan album mereka.

Nah, Itulah 5 Band Musik Paling Kaya Di Dunia yang dimana sampai sekarang lagu-lagu dari hasil album yang mereka jual masih terdengan di telinga kita.

0 comments:

Post a Comment