Saturday 8 November 2014

7 Rocker Paling Cantik Di Dunia

7 Rocker Paling Cantik Di Dunia - Meski hampir didominasi oleh pria, namun musik rock juga memiliki penyanyi wanita yang sangat luar biasa. Sebab memang tak dipungkiri, hadirnya mereka terkadang juga ikut menumbuhkan industri rock. Daya tarik berupa suara, paras cantik, bahkan tubuh seksi ikut menjadi faktor pendukung pertumbuhan industri tersebut. Di genre musik rock, wanita yang memiliki kombinasi hebat mulai dari suara bagus, wajah cantik dan juga seksi adalah hal yang sangat langka.

Berikut adalah 7 Rocker Paling Cantik Di Dunia :

Baca Juga 4 Pengemis Paling Cantik di Dunia

1. Ginger Sling


Mantan bassist Smashing Pumkins dan Halo Friendlies ini cukup berbakat. Adalah Ginger Sling, wanita seksi yang memulai karirnya dengan memegang gitar bass pada tahun 1999 kala bergabung dengan Halo Friendlies. Hanya saja tahun 2003 dia akhirnya memutuskan keluar dari band dan berdiri sendiri. Tahun 2004 dan 2005 dia merilis dua EP album sebelum akhirnya dia bergabung dengan The Pumpkins. Hanya saja tak bertahan lama, tahun 2010 Sling mengundurkan diri dari The Pumpkins.

2. Jenny Lewis


Sebelum namanya melambung dengan grup band Rilo Kiley pada tahun 1998, Jenny Lewis bekerja sebagai seorang aktris untuk sitkom di televisi. Saat Lewis benar benar tergabung bersama Rilo Kiley, mereka langsung merilis album di tahun 1999. Sayangnya mereka berpisah usai menelurkan 4 album bersama. Jenny Lewis kemudian tetap berkarya dengan berhasil mengeluarkan albumnya tahun 2008.

3. Brody Dalle


Brody Dalle membentuk band bergenre punk rock bernama The Distillers bersama suaminya Tim Amstrong pada tahun 1998. Band ini merilis tiga album dalam 8 tahun perjalanan karirnya di industri musik. Hanya saja akhirnya mereka bubar tahun 2006. Kemudian Dalle membentuk band dengan nama Spinneret yan beranggotakan matan drummer Red Hot Chili Papers, jack Irons dan Alain Johannes dari Queens of the Stone Age.

4. Emily Haines


Penyanyi sekaligus penulis lagu Emily Haines ini mengawali karirnya pada tahun 1997. Saat dia bertemu dengan james Shaw, mereka langsung membentuk Duo dengan nama Mainstream. Namun tak berlangsung lama, mereka berganti nama menjadi Metric. Dengan nama Metric ini kontribusi Haines di bagian vokal dan keyboard cukup apik. Bahkan dia sendiri yang mengarang lagu untuk Metric. Yang menarik adalah band ini sudah merilis sebanyak lima album sejak tahun 2003.

5. Hayley Williams


Gadis muda nan cantik ini seakan berubah saat sudah di panggung. Penampilannya yang cukup menarik seakan menghipnotis banyak orang. Hayley Williams memulai debutnya bersama grup band Paramore saat merilis album perdananya berjudul 'All We Know Is Falling' tahun 2005 lalu. Sejak saat itu namanya melambung tinggi.

Sejumlah penghargaan pun pernah disabetnya. Tahun 2007 mereka melanjutkan dominasinya di panggung rock usai merilis album kedua bertajuk Riot! Selanjutnya nama Hayley pun terkenal sebagai rocker wanita paling digemari.

6. Katie White


Katie White pertama kali memulai karir saat berusia 14 tahun dengan tergabung pada TKO, band beraliran punk rock. Yang menarik adalah meski dia banyak mendapat tawaran serta penghasilan yang melimpah, dia tak pernah menandatangani kontrak kerja dengan label rekaman manapun.

Pada tahun 2007 dia bersama mantan anggota TKO Jules De Martino membentuk Ting Things. Mereka menandatangani kontrak dengan Colombia dan merilis album perdana berjudul 'We Started Nothing' pada tahun 2008.

7. Maria Brink


Dia adalah pendiri In This Moment yang dibentuknya pada tahun 2005 bersama gitaris handal Chris Howorth. Brink sendiri adalah seorang vokalis yang mampu berteriak lantang khas musik rock. In This Moment populer di internet dan akhirnya langsung mendulang sukses berkat debutnya dalam 'Beautiful Tragedy' pada tahun 2007. Selanjutnya mereka mampu meneruskan dominasi dengan manisnya album-album berikutnya, seperti The Dream (2008), A Star-Crossed Wasteland (2010), dan Blood (2012).

Sumber : merdeka.com

0 comments:

Post a Comment