Saturday 13 December 2014

5 Masa Lalu Doraemon Yang Perlu Kamu Tahu

5 Masa Lalu Doraemon Yang Perlu Kamu Tahu - Kamu sudah bersiap nonton Doraemon: Stand by Me? Sebelum nonton film itu kamu harus tahu dulu masa lalu si Doraemon. Ini dia beberapa hal tentang masa lalu Doraemon yang perlu kamu tahu:

1. Satu Dari Sekian Banyak


Doraemon merupakan satu dari sekian banyak robot kucing di masa depan. Mereka semua memiliki bentuk dan rupa yang sama lalu dilatih untuk melakukan banyak hal.

2. Memiliki Telinga dan berwarna kuning


Doraemon sebelum yang kita tahu sekarang ternyata punya telinga lho. Namanya juga kucing, dia memiliki bentuk telinga segitiga runcing diatas kepalanya.

Dan aslinya ternyata Doraemon itu berwarna kuning bukan biru seperti yang kita tahu sekarang. Ada hal yang terjadi pada dirinya sehingga warna Doraemon berubah menjadi biru.

3. Seperti Nobita


Doraemon mungkin kita kenal sebagai pribadi yang bijaksana dan selalu menolong Nobita ketika kesulitan. Tapi di kehidupan masa depannya itu sebenarnya dia punya sifat seperti Nobita: Ceroboh, tidak berbakat dan cengeng.

4. Memiliki Pacar


Doraemon di dunia masa depannya memiliki seorang pacar, kucing cantik bertubuh tinggi berwarna shocking pink. Gara-gara pacarnya inilah Doraemon kemudian menyukai dorayaki.

5. Kecelakaan Doraemon


Ini dia penyebab Doraemon tidak memiliki telinga dan menjadi berwarna biru. Telinga Doraemon digigiti oleh robot tikus milik kakek Nobita, lalu kemudian dia bawa ke rumah sakit. Setibanya di rumah sakit, karena kesalahan teknis telinganya terpotong habis.

Ketika pacarnya melihat Doraemon, dia menertawai Doraemon. Hingga akhirnya Doraemon menangis sepanjang malam, air mata Doraemon inilah yang membuat warna kuningnya luntur dan berubah menjadi warna biru esok harinya.

0 comments:

Post a Comment