Wednesday 4 February 2015

5 Mata Artis Hollywood Paling Indah Di Dunia

5 Mata Artis Hollywood Paling Indah Di Dunia - Mata adalah salah satu panca indera yang terpenting bagi manusia. Dengan mata, manusia dapat melihat sesuatu apapun yang ada di muka bumi. Mata mempunyai komponen lain di dalamnya seperti kornea, pupil, iris, maupun bola mata. Namun, yang paling menjadi perhatian banyak orang adalah bentuk bola mata seseorang yang berbeda satu sama lain, baik segi warna maupun ukurannya. Jika pada umumnya bola mata berwarna hitam atau coklat, maka lain halnya dengan warna bola mata sederet artis cantik berikut. Para selebriti ini memiliki warna bola mata cenderung unik. Meski begitu, inilah yang menjadikan mata mereka menjadi indah.

Dilansir Jadiberita.com, inilah 5 Mata Artis Hollywood Paling Indah Di Dunia :

1. Alexis Bledel

Alexis Bledel termasuk salah satu selebriti wanita Hollywood yang memiliki mata indah. Warna yang terpancar dari bola mata Alexis adalah biru. Ternyata, sang ayah lah yang menurunkan warna mata biru indah kepada artis asal dari Houston, Texas tersebut.

2. Mila Kunis


Apabila Anda lihat dengan seksama, warna kedua mata si cantik Mila Kunis sesungguhnya tidak betul-betul sama. Pasalnya, matanya yang sebelah kanan memiliki sedikit warna kehijauan, sedangkan yang sebelah kiri berwarna cokelat. Meski berbeda, ternyata inilah yang membuat mata Mila menjadi unik.

3. Zooey Deschanel 


Layaknya Alexis Bledel, kedua mata dara cantik Zooey Deschanel juga berwarna biru cerah. Saat menatap sesuatu, warna biru dari matanya pun seakan terpancar. Tak heran jika semua orang akan terpukau apabila melihat sosok selebriti kelahiran Los Angeles, 17 Januari 1980.

4. Jennifer Connelly


Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik Jennifer Connely. Ia memiliki mata berwarna hijaunya yang dapat membuat siapapun yang memandangnya terkesima. Tak heran jika Jennifer dinobatkan sebagai artis Hollywood bermata indah.

5. Scarlett Johansson


Terakhir ada nama selebriti cantik Scarlett Johansson. Ia juga termasuk sebagai artis Hollywood bermata indah. Pasalnya, Scarlett memiliki mata cantik berwarna hijau kebiruan yang begitu menawan.
Baca Juga 5 Film Hollywood yang Dibintangi Artis Indonesia Paling Terkenal 

0 comments:

Post a Comment