Tuesday 10 February 2015

5 Produk Jepang Paling Populer Di Dunia

5 Produk Jepang Paling Populer Di Dunia - begitu banyak produk asal Jepang yang mendunia yang mungkin kita pakai dalam keseharian kita, namun tidak semua produk yang kita pakai berasal dari Jepang. Namun kali ini saya akan membagi informasi tentang Produk Jepang yang Mendunia. Apakah produk tersebut.

Berikut adalah 5 Produk Jepang Paling Populer Di Dunia :

1. Anime Dan Manga


Hampir semua anak kecil suka dengan kartun anime dari Jepang maupun komik asal jepang yaitu manga. Contohnya seri Crayon Shinchan, Ninja Hattori, Astroboy, Dragon Ball Z, dan lain sebagainya. Semuanya terkenal di mata anak-anak dan bahkan orang dewasa.( Baca Juga 10 Anime Paling Populer Di Dunia ).

2. Teknologi


Coba lihat peralatan elektronik di rumah. Sebagian besar pasti produksi dari negara Jepang. Misalnya Sony, Toshiba, Hitachi, dan yang lainnya. Mulai dari mobil, televisi, hingga mesin cuci, Jepang memang berkontribusi besar di dunia teknologi.

3. Sushi


Sushi dikenal sebagai makanan sehat asal Jepang yang rendah kalori. Selain sushi, tidak ketinggalan pula wasabi dan sashimi. Ketiganya pun disebut-sebut sebagai makanan menyehatkan yang mampu membantu Anda menurunkan berat badan. ( Baca Juga 6 Jenis Sushi Paling Banyak Digemari ).

4. Film JAV


JAV sendiri kepanjangan dari Japan Adult Video atau bisa juga diartikan sebagai film birunya orang Jepang. Bagi anda pecinta film blue pastinya tahu yang namanya Maria Ozawa yang berasal dari Jepang ini. Dia adalah pemain film blue yang sangat terkenal di dunia. Dan banyak pemain bokep lainnya yang berasal dari Jepang yang mendunia. ( Baca Juga 5 Fakta Unik Film JAV ).

5. Sumo


Sumo adalah jenis olahraga saling dorong antara dua orang yang berbadan gemuk. Karena peserta sumo memang rata-rata punya berat di atas 225 kilogram, banyak orang yang penasaran dan akhirnya menonton olahraga ini.

Baca Juga 7 Penemuan Unik Ini Dianggap Tidak Berguna di Jepang

0 comments:

Post a Comment