Wednesday 4 December 2013

10 Girlband Korea Dengan Personil Tercantik

10 Girlband Korea Dengan Personil Tercantik - Musik-musik yang bergenre girlband ataupun boyband Korea sangat populer pada tahun 2013/2014 ini. Berbagai Korea girlband mulai bermunculuan dengan kualitas yang relatif sama.

Diantara beberapa grup musik yang muncul di Korea ,Infounik-pintar akan merangkum 10 girlband yang masuk dalam daftar girlband tercantik.

10.Secret


Secret (시크릿) Adalah Girl Band Korea yang dibentuk oleh TS Entertainment tahun 2009. Terdiri dari 4 anggota yaitu Jeon Hyosung, Jung Hana, Song Jieun dan Han Sunhwa. Secret pertama kali dipromosikan di Mnet (29 September 2009) melalui tayangan video dokumenter, yang berisi tentang pembentukan dan profil masing-masing anggota Secret. Kemudian tanggal 13 Oktober mereka merilis single pertamanya "I Want You Back".
Member Tercantik : Hyosung

2. Miss A


Miss A (미쓰에이) adalah group gabungan antara Cina dan Korea yang dibentuk oleh JYP Entertainment pada bulan Juli 2010 di bawah AQ Entertainment yang merupakan anak perusahaan dari JYP Entertainment. Miss A terdiri dari 4 anggota, yaitu Fei, Jia dari Cina, dan Suzy, Min dari Korea Selatan.
Member Tercantik : Suzy

 8.2Ne1


2NE1 (투애니원) adalah Girl Band Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2009. 2NE1 terkenal dengan irama musik hip-hop/pop . Band ini terdiri dari empat gadis cantik yaitu CL, Dara, Bom dan Minzy. Sebelum memulai debut, 2NE1 dilatih selama 4 tahun oleh YG entertainment dibawah asuhan salah satu pentolan hip hop Korea yaitu Teddy Park dari Group 1TYM. Awalnya nama Group adalah 21 dan berubah nama menjadi 2NE1 karena 21 sama dengan penyanyi Korea lain.
Member Tercantik : Dara

7.After School


After School (애프터스쿨) Girl band korea selatan yang dibentuk tahun 2009 oleh Pledis Entertainment. Girl Band ini termasuk unik karena dalam perekrutan member/personilnya diambil secara alami.

Pada awalnya, After School memulai debutnya pada 17 Januari 2009 di MBC Music Core, dengan 5 member, yaitu Kahi, Jung-Ah, So young, Jooyeon, dan Bekah, dengan single perdana mereka “AH”, mereka dicap sebagai Korean Pussycat Dolls, dengan konsep yang matang dan seksi.
Member Tercantik : Lizzy

6. 4minute


Awal 2009 perusahaan rekaman Cube Entertainment mengumumkan pembentukan Group 4Minute yang terdiri dari 5 orang gadis cantik yaitu Nam Ji-hyun, Heo Ga-yoon, Jeon Ji-yoon, Kwon So-hyun , dan Kim Hyun-ah (mantan anggota Wonder Girls). Nama 4Minute dipilih dengan filosofi “They will show you everything within four minutes”.

 Maksudnya, dalam waktu singkat 4Minute akan membuat penonton puas menyaksikan penampilan mereka. Sementara untuk para penggemar setianya dikenal dengan sebutan "4Nia" yaitu kombinasi kata antara 4Minute dan Mania.
Member Tercantik : Hyuna

5.Sistar


Sistar adalah girlband asal Seoul, Korea Selatan yang terdiri dari empat anggota, yaitu Hyorin, Bora, Soyu dan Dasom. Girlband ini berkarya di bawah label Starship Entertainment. Penggemar Sistar biasanya akrab disapa dengan nama STAR1's.
Member Tercantik : Bora

4.F(X)


F (x) (에프 엑스) adalah Girl Band Korea Selatan yang terdiri dari lima gadis cantik (Victoria, Amber, Luna, Sulli dan Krystal) yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2009. Nama group band f (x) dimbil dari rumus fungsi matematika f (x) = nilai fungsi f pada elemen x. artinya mereka berusaha untuk menjadi jenis kelompok gadis yang dapat berubah dan beradaptasi dengan berbagai situasi. Itulah kenapa mereka sering dijuluki "gadis fungsi" oleh para penggemarnya.
Member Tercantik : Sulli

3.Kara


Kara (카라) adalah Girl Band Korea Selatan yang dibentuk oleh DSP Media (DSP) tahun 2007. Nama Kara diambil dari bahasa Yunani "chara" (yang artinya menyala atau sukacita), dalam bentuk jamak berarti "melodi manis". Debut pertama Kara terdiri dari 4 anggota yaitu Gyuri, Seungyeon, Nicole dan Sunghee. Mereka tampil dengan ciri khas R & B dan mengeluarkan album pertama mereka The Firt Blooming pada 29 Maret 2007.

2 video klip dari album pertama Kara cukup booming yaitu "Break It" and "If U Wanna", sekaligus melejitkan nama kara di dunia musik K-pop Korea. Han Seungyeon juga ikut sukses di bulan-bulan berikutnya dengan banyak membintangi acara TV Show Korea.
Member Tercantik : Gyuri

 2.T-Ara


T-ara (티아라) dibentuk pada tahun 2009 oleh Core Contens Media. Jumlah personil / member T-ara pada awalnya terdiri dari 5 gadis-gadis ABG yang cantik dan seksi. Lagu perdana mereka adalah “Good Person” dimana lagu tersebut menjadi soundtrack film drama korea Cinderella Man pada April 2009.
Member Tercantik : Jiyeon



1.SNSD




Girls 'Generation (소녀 시대; Sonyeo Shidae) adalah sembilan wanita cantik anggota Pop Korea Selatan yang dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2007. Mereka juga disebut sebagai Soshi (소시) atau SNSD. SNSD telah merilis tiga album full Korea, tiga mini album, satu album Jepang dan berbagai single. 2009 hit tunggal mereka "Gee" memegang rekor terpanjang lagu pavorite di KBS Music Bank selama sembilan minggu berturut-turut. Kelompok ini juga memenangkan berbagai penghargaan di tahun 2009 dan 2010, berturut-turut termasuk Artist of the Year (Daesang) penghargaan di Seoul Seoul Music Awards, Golden Disk Awards, Melon Music Awards, dan Penghargaan Korean Cultural Entertainment Awards.
Member Tercantik : Yoona

51 comments:

  1. wajar saja dia mendapat 10 GirlBand tercantik, karena dia cantik2 :D nice inpo bos

    ReplyDelete
  2. wah keren ,jadi ngiler ,heheheh kidding sib :D

    ReplyDelete
  3. heeeeeem memang korea, uuuufh cantik pisan euuuy :)

    ReplyDelete
  4. Wow cantik Beudh itu Personilnya, bagi atu dong :V

    ReplyDelete
  5. oke gan soryy.... itu kan kemain

    ReplyDelete
  6. hahaha cantiknya itu beneran atau buatanya? :/

    ReplyDelete
  7. cantik-cantik nihhh... tapi kalo di Indonesia, bermusik tidak sekedar cantik saja. namun juga harus di imbangi dengan kualitas suara yang oke...

    koment back yaa www.ankurniawan.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Wah Cantik bin Kawaii >,<

    ReplyDelete
  9. after school paling cantiknya nana peringkat 2 tercantik di dunia tahun 2013

    ReplyDelete
  10. mereka selain cantik2 juga berbakat kok..kalo aku pilih 2ne1 udah gak di raguin lagi. kualitas musik suara dance bakat udah gak diraguin lagi. mulai dari park bom selain cantik suaranya masuk 5 besar terunik di allkpop, yg dikebanyakan orang gak punya dia juga punya sifat 8Dimensi yg bikin cute, lucu ramah dll pernah digosipin kalo pacaran sama lader bigbang - g-dragon. CL leader 2ne1 yg berkarisma jago rapper ciptain rapper sendiri di beberapa lagu 2ne1, banyak yg ingin berkolaborasi dengan CL termasuk icona pop, black eyed pease, will i.am. will i.am sama perancang busana terkenal dari london jerremy scoot juga sahabat dari CL. sandara park mukanya yg cantik natural suaranya yg fresh ini juga fanboynya dimana2. terakhir anggota muda kelahiran 94 yg jago dance, sejak kelas 6 sd dia udah belajar dance neneknya yg udah almarhum 2tahun silam yg ajarin, suaranya juga gak kalah bagus dari yg lain. sekian dulu komentarku tentang 2NE1 ^^ fans 2NE1 = BlackJAck

    ReplyDelete
  11. yang Paling Cantik di After School itu Kahi ^^

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. 2NE1 kan yg cantik ga semuanya, paling Dara ... mkny dia dibawah ...

      Delete
  13. Cantikan taeyeon, cute lagi ..

    ReplyDelete
  14. Ak pilih YoonA sma Sulli. Cantiknya itu natural bgt♥

    ReplyDelete
  15. This is a very good tip particularly to those new to the blogosphere.
    Brief but very accurate information… Thanks for sharing this one.
    A must read article!

    Feel free to surf to my web-site ... Gel Socks

    ReplyDelete
  16. yang paling cantik yona (SNSD) sama sandara (2ne1)
    *telat komen*

    ReplyDelete
  17. Snsd personilnya cantik" lagu nya keren keren . menurut aku member tercantiknya Jessica Jung

    ReplyDelete
  18. Dara 2ne1 lah jelas yang tercantik

    ReplyDelete
  19. Exid, member tercantik Jung Hwa

    ReplyDelete
  20. SISTAR,the best gak ada yg jelek

    ReplyDelete
  21. aq paling suka dan demen kalau lihat girlband sistar, apalagi personilnya cantik2 bikin hati ane dag dig dug gak bisa bobok malam.. emakkkkk.. kawinin ane ma dia dong

    ReplyDelete
  22. Snsd yg cntik,imut, n cute

    ReplyDelete
  23. Aku setuju Snsd Nomor 1

    ReplyDelete
  24. masih cantikan raisa rahasianya juga simple

    ReplyDelete
  25. seohyun paling cantik dlm snsd

    ReplyDelete
  26. suzy dan yoona emang cantik

    ReplyDelete
  27. Yuri, Seohyun, Dasom cantik juga :)

    ReplyDelete
  28. Klau qw member tercantiknya SNSD jessica.dia ituh imutz n cantik kaya barbie..coba deh lhat yoona klau gk pakai make-up jeleek tau.cantikan sooyoung,hyeyoen n jessica.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jessica itu operasi plastik keles, lo klau fans jessica jangan ngehina yoona dong ..

      Delete
    2. Dasar lo jangan nghina yoona dasar lo setan

      Delete
  29. Mrnurut Q di f(x) pling cntik krystal

    ReplyDelete
  30. Member girlband Rainbow juga cantik2 kok. Esp Jaekyung, Jisook unnir :)

    ReplyDelete
  31. Menurut gue member tercantik di snsd itu taeyeon kalo di fx gue milih Krystal sebagai member tercantik~

    ReplyDelete
  32. park bom, CL, Dara, Minzy. walaupun ga cantik kya SNSD bakat ny luar biasa (y) serba bisa mulai dr dance, nyiptain lagu sama rapper sendiri. pokok nya anak2 YG itu keren (y)

    ReplyDelete
  33. Apink n Girl's Day mana? kan pada cantik maksimal.

    ReplyDelete
  34. klw menurut aku yang paling cantik di snsd itu yoona,dan di fx krystal,walaupun visualnya itu sulli

    ReplyDelete
  35. Jessica Jung, Krystal Jung, CL, Suzy, HyunA & Dasom 😘😘💕

    ReplyDelete