Wednesday 29 July 2015

5 Gadget Rumahan Termahal Di dunia

5 Gadget Rumahan Termahal Di dunia - Perabotan rumah merupakan alat untuk mempercantik ruangan kita, selain itu juga berfungsi sebagai media dengan fungsi tertentu dari perabotan itu sendiri. Namun ruangan kita terasa sepi tanpa kehadiran beberapa gadget untuk mengubah suasana.

Gadget elektonik seperti televisi, home theater, sound system merupakan beberapa gadget yang berfungsi sebagai media hiburan. Beberapa gadget dan perabotan lain mempunyai harga diatas rata-rata dan dikategorikan mahal. Apa sajakah gdget-gadget tersebut? Berikut 5 Gadget Rumahan Termahal Di dunia:

1. YALOS Diamond LCD by Keymat, $ 190.000


Televisi menjadi hiburan utama pada setiap rumah baik rumah mewah atau sederhana. Saat ini televisi telah menggunakan teknologi LCD yang diklaim lebih menghemat energi dan tidak terlalu memakan tempat. Jika Sobat Unik menyukai kemewahan, YALOS Diamond LCD patut Sobat Unik coba. LCD TV ini tidak jauh berbeda dengan LCD lainnya namun yang membedakannya adalah lapisan 160 berlian dengan trim emas yang menghiasi casing LCD mewah ini. LCD ini dijual degan harga $ 190.000 atau sekitar Rp. 1.885.750.000.

2. Cabasse Speakers La Sphere, $ 150.000


Gadget ini merupakan Sound system termahal yang pernah diproduksi masal. Suara yang dihasilkan sangat nyata, jernih dan kencang. Speaker canggih ini diproduksi oleh Cabbase, salah satu perusahaan elektronik di Perancis. Desainnya begitu futuristik berbentuk mata dengan kualitas suara terbaik maka tidak heran jika harga yang ditawarkan sangat tinggi yaitu $ 150.000 atau sekitar Rp. 1.488.750.000.

3. Hydro Physio Lifestyle, $ 70.000


Alat ini merupakan alat kesehatan masa depan yang telah diproduksi saat ini. Alat ini bukan sekedar treadmill biasa karena di dalamnya dapat di isikan dengan air sesuai kebutuhan latihan kita. Semakin banyak air yang terisi, maka langkah kaki semakin berat. Alat ini telah menjadi stSobat Unikr dan diakui dunia sebagai alat terbaik untuk berlath dengan memadukan energi kinetik dan potensial air.
Hydro Physio Lifestyle dijual di pasaran dengan harga $ 70.000 atau sekitar Rp. 694.750.000.

4. From Bed With Love by Nicolas Mélan, $ 50.000


Tempat tidur ini memiliki sebutan sebagai tempat tidur James Bond karena desainnya yang begitu mewah. Teknologi yang disematkan pada tempat tidur ini diantaranya cahaya lunimotherapic unik yang dipasang di kepala tempat tidur, DVD dan Sound system juga akan muncul di tempat yang sama. Penggunanya dapat merasakan kenyamanan beristirahat sekaligus mendapatkan hiburan melalui audio dan video yang ada. Gadget ini dijual dengan harga $ 50.000 atau sekitar Rp. 496.250.000.

5. Red Diamond Bathtub, $ 47.200


Red Diamond Bathtub merupakan bak mandi termahal yang pernah dibuat. Desainnya yang begitu futuristik di dukung dengan dua HD TV yang tahan air, GSM remote control, Konsol dengan bingkai emas seberat 42 gram dan kristal Swarowski yang menghiasi sekelilingnya membuat gadget ini layak dijual dengan harga $ 47.200 atau sekitar Rp. 468.460.000

0 comments:

Post a Comment