Tuesday 5 August 2014

Tiap Hari Dipukuli Orang, Pria Ini Jadi Kaya Raya


Tiap Hari Dipukuli Orang, Pria Ini Jadi Kaya Raya - Seorang pria di China bisa hidup layak, bahkan mewah, dengan mengandalkan ketahanan tubuhnya yang luar biasa. Pria ini bekerja sebagai samsak hidup, tiap hari kerjanya dipukuli dan dapat bayaran.

Dia adalah Xie Shuiping, yang setiap harinya menawarkan perutnya untuk ditinju oleh setiap orang di jalan, bar atau klub malam di kota Wuhan, provinsi Hubei.

Setiap orang berhak memukul sebanyak tiga kali. Jika tidak berhasil membuat tubuhnya bergoyang, maka mereka harus membayar sejumlah uang. Namun jika Xie goyah, maka pria 48 tahun ini akan menraktir minum-minum orang itu.

Karena pekerjaan ini, setiap bulannya Xie bisa mengantongi 20.000 yuan, lebih dari Rp36 juta. Dengan uang ini, cukup bisa menghidupi istri dan dua putrinya dengan layak di Wuhan.

Diberitakan Daily Mail, Rabu 13 Mei 2014, dia memulai karirnya sebagai samsak hidup pada 2004 silam. Pada permulaan karirnya itu, Xie memperbolehkan orang-orang untuk memukul kepalanya dengan botol anggur. Namun, akhirnya dia mengubahnya dengan pukul di bagian perut.

Tiga kali pukulan, kata Xie, berlangsung maksimal bisa hingga 20 menit. Entah kekuatan apa yang dimilikinya, 10 tahun melakoni pekerjaan ini, dia masih kokoh berdiri.

Istri dan anaknya memohon agar Xie tidak lagi melakukannya, khawatir akan keselamatannya. Tapi demi dapur yang ngebul, Xie terus jadi sasaran bogem mentah.

“Awalnya, saya melakukannya untuk senang-senang dan tidak berpikir mencari uang. Tapi akhirnya saya sadar, tanpa uang, saya tidak bisa hidup,” kata Xie.

0 comments:

Post a Comment