Sunday 31 August 2014

5 Jenis Kucing Paling Pintar Di Dunia

5 Jenis Kucing Paling Pintar Di Dunia - Semua kucing adalah pintar. Karena kucing mana yang tidak ingin menghabiskan hari-hari mereka bersantai dan diberi makan oleh pemiliknya? Namun, beberapa kucing sebenarnya dapat menjadi lebih pintar dari kucing lain. Di masa lalu, kecerdasan kucing diukur berdasarkan kemampuan mereka untuk belajar dan beradaptasi dengan lingkungan mereka. Namun, penelitian baru-baru ini telah menunjukkan bahwa sifat sosial juga merupakan poin penting kecerdasan kucing.

Berikut adalah 5 Jenis Kucing Paling Pintar Di Dunia :

5 Bentuk Kucing Paling Aneh di Dunia

1. Kucing Abyssinian


Cat Time menyebut jenis ini sangat cerdas dan penuh rasa ingin tahu, dan merekomendasikan bahwa kucing untuk jenis ini yang sudah berumur, tidak hanya tetap tajam kecerdasannya, tapi memiliki rasa humor. Karena otak yang cerdas inilah yang dapat menyebabkan Abyssinia membuat seisi rumah bisa berantakan.

2. Bengal 


Termasuk di antara yang paling cerdas, terutama ketika berinteraksi antar makhluk hidup. Smart Living mencatat bahwa Bengals memiliki tiga kepribadian yaitu mereka aktif, lincah dan penuh waspada. Karena itu, mereka sangat penasaran dan nakal. Jangan terkejut ketika Anda membuka lemari dapur dan menemukan sepasang mata menatap kepada Anda! Kucing pintar ini belajar bagaimana untuk membuka lemari dan pintu dengan cepat.

Bengal menyukai dan bahkan menuntut perhatian. Pemilik yang tepat bagi mereka akan memiliki banyak waktu di tangan mereka untuk bermain dan berpelukan. yang cocok dengan jenis ini adalah pemilik kucing berpengalaman. Pemilik kucing yang aktif. Rumah tangga dengan hewan peliharaan lainnya bahkan anjing.

3. Sokoke


Berasal dari Kenya dan Sifatnya independen mereka membuatnya tidak masalah ketika mereka ingin menyendiri. Jangan tertipu meskipun, kucing ini tidak penyendiri, mereka sangat sosial dan bergaul dengan sempurna dengan kucing lain dan anjing. Pernah liat kucing yang menggunakan tali di lehernya untuk diajak jalan seperti anjing? kemungkinan besar itu Sokoke. Mereka adalah kucing yang sangat aktif yang mengalami kesulitan duduk diam untuk waktu yang lama. Namun sepertinya belum ada yang jual kucing ini di Indonesia

4. Cornish Rex


Dikenal dengan mantel khas bulu yang tidak membutuhkan perawatan atau grooming. Kucing ini senang berada di area yang luas, menjadi pusat perhatian dan baik dalam berinteraksi dengan anak-anak. Mereka sangat cocok berada disekitar orang-orang yang aktif dan bahkan keluarga dengan hewan peliharaan lainnya. Menjadi pusat perhatian adalah salah satu hiburan favorit mereka dan mereka akan menerkam sekitar hanya untuk hiburan Anda! Semangat bermain mereka membuat mereka menjadi pilihan yang cocok untuk keluarga dengan anak-anak.

5. Savannah Cats


Smart Living mencatat bahwa Savannah adalah nomor satu kucing paling cerdas diantara semua kucing yang ada, khususnya karena kepribadiannya yang seperti anjing. Seperti semua kucing pintar, savana juga nakal dan karena itu direkomendasikan hanya untuk pemilik kucing berpengalaman.

0 comments:

Post a Comment