Saturday, 22 November 2014

5 Minuman Soda Paling Mahal Di Dunia

5 Minuman Soda Paling Mahal Di Dunia - Harga minuman soda bisa dibilang murah. Hal ini membuat banyak orang menyukainya, selain memang rasanya yang menyegarkan. Tetapi tahukah Anda bahwa banyak orang yang mengoleksi minuman soda, terutama kalengnya, karena hobi ataupun ekspektasi di masa depan. Sebab, sama seperti banyak barang antik lainnya, semakin tua suatu barang maka semakin bernilai harganya.

Beberapa kaleng minuman soda dihargai sangat tinggi karena satu hal : langka. Dari beberapa kaleng soda termahal, produk dari Coca Cola adalah rajanya. Hal ini tidak terlalu aneh karena memang Coca Cola adalah perusahaan terbesar dalam bidang tersebut.

Berikut 5 Minuman Soda Paling Mahal Di Dunia seperti yang dilansir dari The Richest, Selasa (18/11/2014) :

1. 3 Kaleng Pepsi-Cola dari tahun 50an - Rp 73 Juta


3 kaleng Pepsi-Cola langka ini terjual seharga US$ 5.995 atau sekitar Rp 73 juta (kurs: Rp 12.193/US$) di Ebay. Desain kaleng minuman soda ini dirancang pada tahun 1950an. Ketika dijual, 2 dari 3 botol telah kehilangan tutupnya.

2. Jus apel Swiss Kiesener tahun 1942 - Rp 97 juta


Botol jus apel Swiss dengan merek Kiesener ini terjual dengan harga US$ 7.950 atau sekitar Rp 97 juta. Botol yang diproduksi pada tahun 1942 ini belum pernah dibuka. Kemungkinan, jika tutup botol tetap tidak dibuka, maka harga barang ini akan terus naik.

3. 6 botol Coca Cola dari Laredo Coca Cola Bottling Co. - Rp 134 juta


6 botol yang belum dibuka dari Laredo Coca Cola Bottling Co. ini dijual dengan harga US$ 11.000 di Ebay atau sekitar Rp 134 juta. Botol ini dapat terjual mahal, selain memang langka, adalah karena botol ini merupakan edisi khusus yang diproduksi untuk memperingati 100 tahun berdirinya Coca Cola.

4. Kaleng Coca Cola rusak yang belum dibuka - Rp 3 miliar


Percaya tidak percaya, kaleng Coca Cola yang rusak saat diproduksi ini terjual dengan harga US$ 250 ribu atau sekitar Rp 3 miliar di Ebay. Pembelian kaleng rusak ini dinilai sebagai investasi yang menguntungkan karena harganya akan meningkat terus.

5. Kaleng Coca Cola Rusak - Rp 3,4 miliar


Inilah kaleng minuman bersoda termahal yang dijual. Lagi-lagi, Coca Cola adalah juaranya. Kaleng ini dijual di Ebay seharga US$ 281 ribu atau sekitar Rp 3,4 miliar. Kaleng ini diproduksi saat Piala Dunia di Brazil beberapa bulan lalu.

0 comments:

Post a comment