Testing widget

Minggu, 30 Maret 2014

5 Selebriti yang Gagal Operasi Plastik

5 Selebriti yang Gagal Operasi Plastik - Semakin hari, operasi plastik menjadi prosedur kecantikan yang tidak lagi tabu. Para artis yang dulunya sering malu-malu dan menutupi bahwa dirinya melakukan operasi plastik, sekarang tidak ragu mengatakan dirinya memang melakukan prosedur tersebut. Bahkan, wanita biasa juga sudah banyak yang melakukan operasi plastik.

Besarnya biaya yang dilakukan saat operasi plastik tentu diharapkan memberi hasil yang memuaskan dan makin cantik. Namun seperti pisau bermata dua, hasil operasi plastik bisa memuaskan dan membuat orang terpesona, ada juga yang gagal sehingga membuat wajah dan bagian tubuh semakin jelek.

Dari banyaknya selebritis dengan hasil operasi plastik yang gagal, inilah 5 di antaranya, dilansir oleh oddee.com.

1. Christina Aguilera


Christina Aguilera, penyanyi sekaligus diva internasional ini memang hadir di dunia entertainment dengan wajah yang menawan. Untuk mempertahankan kecantikannya, Christina juga tidak sungkan melakukan beberapa operasi plastik, antara lain pembesaran payudara dan operasi plastik hidung.

Namun, di antara beberapa operasi plastik yang dilakukannya, ada satu operasi yang tampaknya gagal dilakukan dengan baik sehingga memperlihatkan bekas sayatan di bagian ketiaknya. Bekas sayatan itupun terlihat jelas ketika dirinya melambaikan tangan di sebuah acara dan berhasil diabadikan kamera wartawan.

2. Rose McGowan



Rose McGowan, selebriti cantik yang sudah memulai karir di usia muda ini memang sempat mempesona dunia hiburan di Amerika Serikat dengan wajahnya yang sangat cantik.

Namun keputusannya untuk melakukan operasi plastik justru membuat wajahnya tidak secantik dulu lagi. Hal ini juga dibuktikan dengan banyaknya orang yang menyayangkan perubahan wajah Rose McGowan yang terlihat jauh lebih cantik sebelum wajahnya disentuh pisau operasi plastik.

3. Paris Hilton



Paris Hilton merupakan salah satu selebriti Hollywood yang dikenal di seluruh dunia. Meski sudah memiliki tubuh dan wajah yang cantik, nampaknya Paris masih belum puas dengan penampilannya. Oleh karena itu, dirinya memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada salah satu bagian tubuhnya yaitu bibir.

Setelah melakukan operasi plastik, memang terjadi perubahan pada tampilan bibir Paris yang kini terlihat lebih besar. Namun, dengan bibir barunya ini, banyak orang menilai jika Paris Hilton lebih cantik dibanding setelah dirinya melakukan operasi plastik.

4. Tori Spelling



Salah satu selebriti yang tak terlihat lebih cantik meski sudah melakukan operasi plastik adalah Tori Spelling. Tori Spelling diketahui telah melakukan operasi plastik untuk memperindah bentuk payudaranya.

Nyatanya, operasi plastik yang dilakukan Tori guna pembesaran payudara beberapa tahun lalu ini malah membuat munculnya bentuk cekungan aneh di dadanya. Cekungan itu membuat penampilan Tori Spelling tidak semenawan sebelum melakukan operasi plastik.

5. Maria Geronazzo


Maria Geronazzo merupakan salah satu selebriti terkenal dari Hungaria. Bukan prestasi di dunia entertainment yang membuatnya dikenal di seluruh dunia, melainkan hasil operasi plastiknya yang justru membuat wajahnya terlihat mengerikan.?

Dulu, wajah Maria Geronazzo tampak mulus dengan bibir penuh yang cantik alami. Namun wanita ini justru berkali-kali melakukan operasi plastik, mulai dari pembesaran payudara dan yang paling membuat aneh tampilannya adalah bentuk bibirnya yang tak alami.

sumber : merdeka.com

0 komentar:

Poskan Komentar