Saturday 18 January 2014

5 Orang ini Memiliki Kekuatan Superhero

5 Orang ini Memiliki Kekuatan Superhero - Ada begitu banyak film superhero di sekitar kita, seperti Spiderman atau Hulk, yang digambarkan memiliki kemampuan khusus atau luar biasa. Tetapi, tahukah Anda bahwa itu tidak hanya ada di dunia fiksi. Di dunia nyata, kita juga bisa menemukan orang-orang dengan kemampuan luar biasa seperti superhero. Berikut adalah lima orang yang memiliki kemampuan superhero di dunia nyata.

1. Liew Thow Lin


Liew Thow Lin, seorang pensiunan kontraktor berusia 70 tahun dari Malaysia, mampu menarik mobil sejauh dua puluh meter melalui rantai besi yang tersambung ke pelat besi di perutnya. Liew mengatakan bahwa ia memiliki kemampuan luar biasa pada kulitnya yang kabarnya mengandung kekuatan magnetik.

2. Kopral Subagyo
 


Kopral Subagyo sempat menarik perhatian publik setelah merampungkan misinya berkeliling Monas selama 25 jam. Pria kelahiran Banyuwangi ini juga kuat push up 21 jam 40 menit. Bukan hanya itu. Pada peringatan Hari TNI, 5 Oktober 2011, dia sempat melakukan aksi ekstrem di depan SD Marsudirini Solo, dengan minum minyak rem, mandi air cabai, dan mematikan api rokok dengan cara dikunyah. Hebatnya lagi, pada peringatan Hari Juang Kartika di Ambarawa 2010, Subagyo rela dihajar oleh satu kompi tentara yang berjumlah sekitar100 orang.

3. Raj Mohan Nair


Raj Mohan Nair adalah manusia super yang mampu menahan listrik bertegangan tinggi. Ia bahkan dapat bertahan saat aliran listrik bertegangan tinggi melewati tubuhnya tanpa meninggalkan cedera secuil pun di tubuhnya. Pria yang dijuluki Electro-Man ini telah dikenal dengan kekuatannya yang luar biasa. Raj juga dapat melakukan hal-hal tidak biasa seperti menyalakan lampu atau blender dengan memegang dua kabel listrik dan mengalirkannya ke lampu dan blender. Ini tentu bukan hal yang bisa dilakukan siapa saja yang tidak memiliki kekuatan super.

4. Dennis Rogers


Dennis Rogers dijuluki sebagai manusia super karena mampu membengkokkan palu baja dan menghentikan pesawat lepas landas hanya dengan tangan kosong. Pria dengan tinggi 168 cm dan berat 76 kg ini menyadari kemampuan luar biasanya mana kala saudaranya memintanya merobek setumpuk kartu. Itu membuat Dennis sadar bahwa dirinya bisa melakukan lebih. Sejak saat itu, Dennis telah menjadi World Wrestling Arm-Champion dan Grandmaster Strongman yang dikenal memiliki kekuatan super.

5. Tim Cridland


Tim Cridland memiliki kemampuan luar biasa yang membuatnya tidak merasakan sakit layaknya orang normal pada umumnya. Test ilmiah telah membuktikan bahwa Tim dapat mentolerir rasa sakit jauh di atas kemampuan rata-rata manusia. Meski demikian, dalam setiap penampilannya, Tim berusaha untuk tidak menusuk arterinya karena itu bisa berakibat fatal pada keselamatannya.infounik-pintar

Inilah lima manusia yang memiliki kekuatan superhero. Siapa yang menurut kalian paling hebat?

1 comment: