Friday 25 April 2014

5 Hal ini Mampu Menghentikan Kecanduan Rokok


5 Hal ini Mampu Menghentikan Kecanduan Rokok - Apakah Anda sedang berusaha menghentikan kebiasaan merokok? Memang menghilangkan kebiasaan merokok yang sudah lama kita lakukan ini tidak mudah. Namun demi menjaga kesehatan, kebiasaan tersebut sebaiknya Anda lakukan.

Berikut adalah hal yang mampu menghentikan kecanduan Anda atas rokok seperti dilansir dari geniusbeauty.com.

Musik

Musik dapat bermanfaat untuk menenangkan pikiran Anda yang sedang bingung karena proses menghentikan kecanduan merokok. Musik juga dapat mengalihkan pikiran Anda dari keinginan merokok. Oleh karena itu ketika keinginan tersebut muncul, segera putarlah musik kesukaan Anda.

Teh

Teh baik dikonsumsi oleh mereka yang sedang berusaha berhenti merokok. Sebab kopi justru mampu memicu konsumsi rokok.

Udara segar

Udara segar memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Terutama bagi mereka yang sedang berusaha untuk berhenti merokok. Sebab ketika Anda merasa nyaman dengan udara yang bersih, maka Anda akan merasa sayang untuk mengotori paru-paru Anda dengan rokok.

Buku

Buku merupakan cara yang baik untuk mengalihkan pikiran Anda dari keinginan merokok. Sungguh merupakan cara yang juga dapat mencerdaskan pikiran Anda bukan?

Pekerjaan

Padat dan sibuknya pekerjaan yang harus dilakukan memberikan manfaat yang efektif untuk menghentikan kecanduan akan rokok.

Diakui atau tidak, rokok mampu memberikan dampak yang negatif untuk kesehatan Anda. Lakukan hal di atas untuk membantu menghentikan kecanduan Anda akan rokok.

0 comments:

Post a Comment