Friday 17 January 2014

6 Rekor Dunia Paling Aneh yang Dipecahkan Wanita

6 Rekor Dunia Paling Aneh yang Dipecahkan Wanita - Banyak orang berlomba-lomba untuk bisa memecahkan rekor dunia. Rekor yang dipecahkan umumnya berbeda antara satu dengan lainnya. Semisal, pemecahan rekor kue terbesar di dunia, janggut terpanjang di dunia, dan masih banyak lagi.

 Nah, kali ini infounik-pintar akan mengulas tentang pemecahan rekor dunia paling aneh yang dilakukan wanita. Penasaran? Yuk simak ulasannya!

1. Vagina terkuat


Tatyana Kozhevnikova adalah seorang pesenam asal Rusia yang berhasil mengangkat beban seberat 14 kilogram hanya dengan kulit vaginanya. Kemampuan ini membuat Kozhevnikova ditetapkan sebagai wanita dengan vagina terkuat di dunia.

 Saat ini, Kozhevnikova bersiap untuk menunjukkan bakatnya dalam acara E4's The Body Shocking Show. Wanita ini berhasil mengangkat beban hanya dengan menggunakan otot vaginanya.

2. Payudara terbesar


Model majalah porno Jerman yang dikenal sebagai Beshine disebut memiliki payudara terbesar di dunia. Pada 2011, payudara Beshine memiliki berat sekitar 9 kg. Oleh karenanya, ia harus membuat sendiri branya karena tidak ada ukuran bra sebesar itu di pasaran. Dalam sebuah wawancara di situs web-nya, Beshine mengatakan bahwa memiliki payudara terbesar di dunia adalah tantangan baginya ketika berada di publik.

3. Janggut terpanjang


Vivian Wheeler atau juga dikenal sebagai Melinda Maxie, adalah salah satu ikon Guinness World Records yang berhasil memecahkan rekor wanita dengan jenggot terpanjang di dunia. Jenggotnya kini memiliki panjang 25,4 cm. Keanehan yang diderita oleh Vivian disebabkan karena dirinya terlahir dengan dua kelamin sekaligus, tetapi dokter telah menghilangkan kelamin laki-lakinya saat lahir, yang kemudian memungkinkan dirinya untuk hidup sebagai seorang wanita.

4. Kuku terpanjang


Lee Redmond yang lahir pada 2 Februari 1941 berhasil tercatat dalam Guinness World Records untuk kuku terpanjang di dunia. Redmond mulai memanjangkan kukunya pada akhir tahun 1978 dan 1979. Dalam beberapa tahun terakhir, ia tampil di beberapa program TV Amerika, seperti di CBS News dan museum Ripley Believe It or Not!. Kala itu, panjang kuku Redmond sudah mencapai 86 cm.

5. Rambut terpanjang


Xie Qiuping memiliki rambut terpanjang di dunia, yang mencapai lebih dari 4,8 meter. Xie telah memanjangkan rambutnya sejak kecil. Dia mengatakan bahwa dia terakhir kali memotong rambut pada tahun 1973. Selain Xie, ada wanita lain yang juga melakukan hal yang sama dengannya. Cheng Shiqiong telah memanjangkan rambutnya sejak tahun 1996 dan kini memiliki rambut sepanjang 2,4 meter.

6. Paling sering operasi plastik


Cindy Jackson, 53, dari Amerika, menyandang predikat sebagai wanita yang paling sering melakukan operasi plastik. Ia telah melakukan setidaknya 47 prosedur kosmetik, termasuk sembilan operasi bedah skala penuh sejak tahun 1988. Prosedur yang dijalaninya termasuk Facelift, operasi hidung, Eyelift, sedot lemak, lutut, pinggang, perut, paha dan operasi rahang, implan bibir dan pipi, chemical peeling, pengurangan tulang dagu dan semi-permanen make-up.

Inilah enam wanita yang berhasil memegang rekor dunia paling aneh. Manakah yang menurut Anda paling aneh dan konyol?

1 comment: