Thursday 23 January 2014

Selama Lebih Dari 40 Tahun, Pria ini Cuma Minum Coca-Cola


Kebiasaan minum soda secara berlebihan telah dilakukan oleh Pero Ajtman, 75, selama lebih dari 40 tahun. Dia kala itu berjanji kepada ibunya bahwa dia tidak akan minum alkohol lagi, sehingga dia pun memutuskan untuk tidak minum apa pun, kecuali soda.

Pria asal Kroasia itu berjanji kepada ibunya bahwa dia tidak akan minum minuman beralkohol lagi. Oleh karenanya, Pero kemudian mengganti minuman beralkohol dengan sesuatu yang lebih ringan, yakni minuman soda.

"Ibu tidak suka saya minum (alkohol) karena dia sangat religius. Dia membuat saya berjanji untuk tidak minum alkohol lagi dan Coca-Cola adalah satu-satunya minuman yang terasa seperti anggur di lidah saya," jelas Pero Ajtman kepada 24 Sata.

Pria yang kini telah pensiun itu kini tinggal di desa Karanac, Kroasia. Ia mengatakan kepada wartawan bahwa ia minum beberapa gelas soda setiap hari untuk memenuhi kecanduannya akan alkohol. Pero biasanya minum segelas soda di pagi hari, sebelum dan setelah makan siang, makan malam, dan sesaat sebelum aku pergi tidur.

"Saya tidak pernah minum apa pun, kecuali soda," katanya bersumpah.


Minum minuman berkarbonasi dan berpemanis dalam jumlah besar secara teratur dapat memiliki dampak buruk pada kesehatan.

Tetapi Pero mengaku bahwa dirinya belum mengalami masalah serius sejauh ini. Oleh karenanya, dia akan terus minum soda sebagai obat terbaik untuk kecanduannya terhadap alkohol.infounik-pintar





sumber 

0 comments:

Post a Comment