Sunday, 22 September 2013

6 Orang yang Di Kutuk Karena Ucapanya

6 Orang yang Di Kutuk Karena Ucapanya - Dalam berbicara ada baiknya kita mengenal tata krama dan sopan santun jangan sampai menyakiti orang yang kita ajak bicara. Tapi masih banyak di muka bumi ini manusia yang tidak menjaga etika berbicara terhadap orang lain ataupun Tuhannya.

Ingat pepatah " Mulutmu Harimaumu" encamkanlah baik-baik pepatah itu dipikiran kalian. Agar tidak menjadi kebiasaan buruk dalam berkata - kata. Akibatnya bisa fatal bisa menyakiti hati orang lain, menimbulkan permasalahan bahkan mala petaka. Seperti 6 Orang Berikut yang Di Kutuk Akibat Perkataan / Ucapanya sendiri :

1. Jhon Lennon ( Penyanyi )


 

Saat interview dengan American magazine,ia berkata,"Agama akan berakhir dan hilang. Saya tidak perlu menjelaskannya. Tuhan sih OK, namun pengajaranNya terlalu sederhana. Hari ini kami jauh lebih tenar dariNya." (1966). Setelah mengatakan itu, John tewas ditembak penggemarnya.

2. Cazuza (Artis Brazil)


Dalam penampilannya di Rio de Janeiro, sambil menghisap cerutu, ia mengebulkan asapnya ke udara sambil berkata,"Tuhan, ini untukMu." Pada umur 32, ia meninggal karena kanker paru2 dalam kondisi yg mengerikan.

3.Tancredo Neves (Presiden Brazil)


Selagi kampanye, ia berkata bila mendapat 500.000 suara dari anggota partainya, maka tidak ada yg dapat mendepaknya dari posisi presiden, BAHKAN TUHAN SENDIRI. Akhirnya, ia mendapat lebih dari 500.000 suara, tapi SEHARI sebelum peresmian jabatannya, ia sakit dan mati.


4. Marilyn Monroe (Artis USA)


Dikunjungi Billy Graham setelah memimpin sebuah KKR, yang mengatakan bahwa Roh Allah mengirimnya untuk menyampaikan sesuatu. Setelah mendengarkan apa yg disampaikan Billy Graham, ia berkata,"Maaf, aku tidak memerlukan Tuhan mu." Seminggu kemudian marilyn ditemukan tewas di apartemennya.

5. Bon Scott (Ex vokalis AC/DC)



Dalam salah satu lagu di albumnya (1979), ia mengatakan "Jangan hentikan aku. Aku sedang asyik berjalan ke neraka." Pd 19 Februari 1980, Bon ditemukan tewas krn TERSEDAK oleh mUNTAHNYA sendiri.

6. Campinas ( 2005 )


Sekelompok anak muda yg mabuk menjemput seorang gadis, teman mereka, yg ditemani ibunya hingga masuk ke mobil. Karena sangat kuatir, sang ibu berkata,"Tuhan besertamu, putriku." Putrinya menjawab,"BOLEH SAJA ASALKAN IA DUDUK DI BAGASI, karena disini sudah penuh!" Beberapa jam kemudian dikabarkan mobil tersebut mengalami kecelakaan fatal. Rusak parah dan bentuknya tak dapat dikenali lagi. Anehnya, BAGASINYA TETAP UTUH, bahkan ternyata sekotak telur didalamnya tak ada SATUPUN YANG PECAH !

0 comments:

Post a comment