Sunday 20 April 2014

7 Cara Ampuh Untuk Melihat Hantu, Berani Coba?


7 Cara Ampuh Untuk Melihat Hantu, Berani Coba? - Membicarakan soal hantu memang tak ada habisnya. Ada di antara kamu yang merasa hantu itu tidak ada namun tak sedikit dari kamu yang benar-benar percaya bahwa hantu itu memang ada dan hidup di sekitar manusia. Tapi bagaimana dengan mereka yang tak percaya?

Tenang saja, kamu tak usah sewot kepada mereka yang menilai hantu itu ialah sosok fiktif. Ajak saja orang-orang yang percaya soal hantu itu dengan melihat para makhluk asthral tersebut. Bagaimana caranya? Dilansir berbagai sumber, ini ada beberapa cara ampuh agar kamu bisa melihat hantu. Berani coba?
Baca Juga 5 Alat Untuk Mendeteksi Keberadaan Hantu

1. Arang Diusap ke Mata

Yap, cara pertama untuk bisa melihat sosok hantu yang bisa kamu lakukan adalah memakai arang. Arang berwarna hitam yang biasanya menjadi bahan pembuat api oleh para pedagang sate ini konon katanya bisa membuat seseorang melihat hantu yakni dari jenis tuyul.

Caranya adalah kamu tinggal menggosokkan arang di kedua kelopak mata dan kantung matamu sehingga tampak hitam sepenuhnya. Lalu pada malam hari, dengan penampilan mata dipenuhi arang itu, kamu keluarlah berjalan-jalan di sekitar rumahmu sampai ke kuburan. Konon katanya, kamu akan melihat tuyul di sekitarmu.

2. Ritual ‘Kemari’ Dengan Lilin

Lilin bisa dibuat untuk memanggil hantu. Jika kamu tak percaya, coba buktikan sendiri. Caranya adalah matikan semua lampu dan sumber cahaya di rumahmu dan pastikan kamu sendiri serta sudah lewat tengah malam saat melakukan hal ini. Lalu nyalakan lilin dan coba kelilingi rumah sembari berkata ‘Kemari, kemarilah’ berulang-ulang.

Setelah berkeliling di setiap sudut rumah, kembalilah kamu ke kamar dan sembunyilah di tempat yang paling sempit. Selama sembunyi, pastikan lilin itu sudah mati lalu tunggulah dengan tenang. Konon katanya kalau kamu berani dan beruntung melakukannya seorang diri, kamu bisa merasakan hembusan nafas tepat di sebelah telinga. Yang berarti ‘makhluk’ tersebut memanggil panggilanmu.

3. Mandi Dalam Kondisi Gelap

Kamar mandi dalam segala film hantu kerap disebut-sebut sebagai lokasi di mana penampakan makhluk asthral terjadi. Nah karena itu, cobalah kamu mandi di sebuah kamar mandi milikmu di malam hari tanpa menyalakan lampu sedikitpun.

Jangan nyalakan keran air, biarkan suara tenang. Katanya sih nanti akan ada tangan berkuku panjang yang bergerak di pundakmu. Jika begitu, jangan lupa ambil handuk dan larilah keluar ya.

4. Ritual ke Dunia Lain

Ingin mencoba merasakan ke dunia lain? Cobalah naik lift, lha kok? Pokoknya kamu cobalah menuju sebuah perusahaan atau gedung dengan total minimal 10 lantai dan lakukan hal ini sendirian, terutama saat malam hari. Masuklah ke dalam lift, lalu pergilah ke lantai 4 – lantai 2 – lantai 6 – lantai 2 – lantai 10, sesuai urutan. Benar-benar lakukan sendiri karena jika ada orang masuk, maka langsung batal dan harus mengulangi.

Saat lift sudah membawamu ke lantai 10, tekan tombol ke lantai 5, jangan keluar. Nanti akan ada seorang wanita yang masuk lalu tekan lantai 1. Anehnya, lift akan membawamu naik ke lantai 10. Jika kamu berani keluar, maka lantai yang akan kamu singgahi itu bukanlah lantai 10 dan wanita itu bukanlah manusia. Bagaimana menurutmu? Berani coba?

5. Bercermin Jam 1 Malam

Pernah menonton film trilogi KUNTILANAK yang dibintangi Julie Estelle dan Evan Sanders? Di situ disebutkan jika sosok Kuntilanak kerap datang dan duduk di sebuah kursi yang sengaja ditata menghadap ke sudut ruangan tanpa ada orang. Di samping kursi itu, harus ada cermin yang besar.

Dari kisah itulah, jika kamu berani bercermin di malam hari, dalam kondisi gelap lalu ikut menirukan suara Kuntilanak, maka akan ada kemungkinan besar kamu didatangi oleh si mbak Kunti. Menurutmu apa yang akan Kuntilanak lakukan ya? Tertawa bareng?

6. Bernyanyi Nina Bobo

Pernah mendengarkan lagu Nina Bobo? Katanya sih, lagu itu memiliki misteri yang mengerikan. Konon ada seorang anak keturunan Belanda-Jawa bernama Helenina yang selalu dinyanyikan lagu pengantar tidur yang akhirnya berjudul Nina Bobo. Hingga akhirnya Helenina meninggal dan arwahnya masih menghantui orang-orang terdekatnya untuk terus menyanyikan Nina Bobo. Jadi ada yang bilang kalau kamu menyanyikan lagu Nina Bobo, itu berarti kamu memanggil hantu.

Meskipun tak ada yang tahu itu benar atau tidak, namun menyanyikan Nina Bobo memang dipercaya bisa memanggil hantu. Caranya kamu duduk santai sendirian di malam hari sambil bernyanyi Nina Bobo dan kondisi gelap. Apakah Helenina akan mendatangimu? Tunggu saja.

7. Lihat Lewat Kaki

Salah satu cara paling kuno dalam melihat hantu dan mungkin pernah kamu dengar saat kecil adalah cara ini. Caranya cukup mudah yakni saat di malam hari, terutama saat kamu di dalam hutan atau tempat-tempat yang sepi, cobalah kamu melihat ke arah belakang di antara kedua kaki sehingga kepalamu akan ada di bawah.

Konon katanya, mereka yang kakinya melayang maka itu adalah hantu dan bisa saja tiba-tiba ada sosok penampakan yang kamu lihat. Ada-ada saja ya.

Peringatan : Blog tidak bertanggung jawab atas segala sesuatu kerugian atas artikel ini. Blog ini hanya sekedar berbagi informasi.

49 comments:

  1. memang amouh dengan cara kaya gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bogx itu yang bisa menglihat hantu adalah kamu ambil tai mata anjing kamu usap kedua mata kamu tampa disegaja kamu bisa menglihat

      Delete
  2. pengen bisa liat beneran? hubngi saya.
    0857437508889

    ReplyDelete
  3. bisa buat referensi percobaan nih
    menarik juga caranya

    ReplyDelete
  4. seharusnya dipraktek in dulu ada hasil baru buat artikel gini jadi gk membodohi orang

    ReplyDelete
  5. pengen coba deh

    ReplyDelete
  6. masa? yang areng coba ah

    ReplyDelete
  7. Bener itu teh emang nya pernah ngelakuin cara itu

    ReplyDelete
  8. hahahahha
    ada-ada saja
    yang pasti hantu ada di sekitar kita

    ReplyDelete
  9. Yang no.3 udah aq coba,gax ada tuh,,,

    ReplyDelete
  10. Aku pernah coba yg nina bobog itu .. Pernah di datengin sih . Tapi cuman bayangan putih kayak kunti gitu..

    ReplyDelete
  11. yang no.4 BIASA aja !

    ReplyDelete
  12. Waduuuh... Mr.blog kalo udh praktek mata kita bisa Normal lagi ? Pingen lihat cuma takut ga bisa Hilang maksudnya permanent

    ReplyDelete
  13. YG NO 6 BISA BANGET PAS SAYA NIDURIN ADIK PAKE LAGU NINA BOBO BUKAN NYA TIDUR DIA MALAH TUNJUK TUNJUK KE ARA POJOK RUMAH DIA BILANG ADA TEMEN

    ReplyDelete
  14. Kyanya emg bener di no 3 katanya ada sosok hntu berkuku panjang. Itu juga kjadian dikmr mandi gw yg kata temen kk gw sih, sisosok tsb lagi ngegaruk ke tembok pake kukunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah yg gue tau katanya dia lagi ngegaruk pantat

      Delete
  15. Mau coba tapi takut liat beneran >.< wakakaka

    ReplyDelete
  16. cukur habis bulu mata terbukti ampuh dapat melihat hantu gentayangan di tempat angker, tapi tanggung sendiri resikonya

    ReplyDelete
  17. gue dah coba yg muncul bayangan doang

    ReplyDelete
  18. Bohongan tuh .. Mitos ... kgk percaya gua

    ReplyDelete
  19. naudzbiilahhiminadzalik, manusia skrng kok aneh2 , tidak ada yng bisa mlbihi ilmu allah, jngan suka aneh2 deh , kyak gk punya iman aja

    ReplyDelete
  20. Ah masa iya gan...apalagi pake arang , mungkin orang aja yang menganggap kita hantu karena hitam arang...heheee

    ReplyDelete
  21. Boong kecuali nomor 4 benar-benar terjadi.kalau no 1,2,3,5,6,7 tidak terbukti.tapi no 4 benar-benar terjadi gw coba dikantor gw yg berlantai 10 yang masuk cewek berambut panjang berbaju merah menyala dan berkuku panjang hampir sampai kelantai...sumpah gw merinding abis sampai kabur dari lift dan turun lewat tangga darurat...sampai dibawah gw ditanya security kantor koh bawa-bawa cewek malam-malam dari dalam kantor berbaju merah ternyata dia ikutin gw terus dibelakang gw lalu gw bilang tuh setan gw dan 2 security kantor lari ambil langkah 1000 ninggalin kantor bareng2 sampe keringatan baju basah kuyub....

    ReplyDelete
  22. Kalau mandi sih, sudah biasa. Listrik dimari sering padam.
    Cermin juga, soalnya lemari saya tampilan luarnya cermin.
    Buat mengindrakan hantu butuh indra ke-6. Saya cuma punya 5 tok, jelas sampai mati juga gak akan bisa merasakan makhluk macam gitu.

    ReplyDelete
  23. info menarik gan, gunakan itu untuk lebih kaya dengan pesugihan

    ReplyDelete
  24. gw kgk percaya sama yg kyak begitu.an gw cma percaya sma Allah S.W.T, ke2 ortu, itu saja, lagian mna ad yg nmany hantu/ setan, masih ad jga ternyata org yg percaya hal yg kyk begini.an emank makhluk gaib itu ada tpi itu tdk bsa terlihat dan hnya untuk membuat manusia berbuat kejahatan.

    ReplyDelete
  25. Aku Pengen Cara Yang Bener Bener Ampuh.....

    ReplyDelete
  26. disana kebanyakan setan kali yeh..... maklum ngga pernah ngadain acara ruwatan... wkwkwkwk......

    ReplyDelete
  27. Nu ampuhmah kieu, gera. Ka kuburan, terus sare pas petingna di kuburan. Sorangan, komo pas aya sora anjing babau. Maneh make baju kawas pocong. Baluran ku getih hayam, mun hayang baturmah mawa bebegig sawah.

    ReplyDelete
  28. Bohong banget, aku dah praktek g da yang nyata, mandi gelap, pokoknya tak praktekan semua g da yang nyata

    ReplyDelete
  29. Yg no 4 bner serius euy.. sumpah montok dan seksi abissssss hantu nye

    ReplyDelete
  30. Tambahan, kalau mau efektif dan berhasil pastikan kamu melakukannya malam hari jam 11 atau 12, atau paling tidak memilih bangunan yang kesannya angker atau benda yang angker (ex: tanah kuburan)

    ReplyDelete
  31. udah terbukti ampuh itu gan atau hanya mitos?
    terimakasih ;)

    silahkan kunjungi web kami http://mobildatsunbandung.com/

    ReplyDelete
  32. Sakuratoto dan Sakuratoto 2 | PROMO THR MENYAMBUT HARI PUASA DAN HARI IDUL FITRI |

    [URL="http://sakuratoto2.com/home/register/65879933952"][IMG]https://scontent-hkg3-1.xx.fbcdn.net/hphotos-xta1/t31.0-8/11357311_1457060344608494_9080456147471009316_o.jpg[/IMG][/URL]

    [SIZE=6][FONT=Comic Sans MS]Sakuratoto dan Sakuratoto 2
    Kabar Gembira untuk seluruh member Setia SAKURATOTO di seluruh Indonesia dalam memeriahkan Bulan Puasa dan Hari Raya IDUL FITRI SAKURATOTO akan Bagi" THR untuk Pasaran SYDNEY,BELGIUM,SINGAPORE,UGANDA, dan HONGKONG
    Hadiah yang kami bagikan:
    1. Untuk Nomor Rekening sesuai RESULT di 5 Pasaran tersebut (4 Digit Terakhir) sebesar Rp.3.000.000
    2. Untuk Nomor Telepon sesuai RESULT di 5 Pasaran tersebut (4 Digit Terakhir) sebesar Rp.1.000.000
    3. Dan HADIAH DOUBLE untuk Nomor Rekening dan Nomor Telepon sesuai RESULT di 5 Pasaran tersebut (4 Digit Terakhir) sebesar Rp.5.000.000
    Promo THR ini akan kita mulai dari tanggal 06-30 JUNI 2015
    Adapun Ketentuan sebagai berikut:
    - Memiliki user I'd di Sakuratoto atau Sakuratoto2
    - Data dari Nomor Rekening dan Nomor Telepon yang Terdaftar valid
    - Melakukan bettingan minimal Rp.100.000 di setiap Pasaran (SYDNEY,BELGIUM,SINGAPORE,UGANDA dan HONGKONG)
    - HADIAH diberikan untuk Satu Orang Pemenang di Setiap Pasaran
    - Klaim HADIAH maksimal 1x24 jam dari RESULT yang keluar dan tercepat klaim,apabila melebihi waktu tersebut HADIAH kami anggap hangus (walaupun pada periode tersebut belum ada pemenang)
    - Pemenang wajib konfirmasikan kepada kami via MEMO,livechat,BBM ataupun Email
    - Syarat dan Ketentuan berlaku
    Terima Kasih atas Perhatian dan Kerjasamanya
    SALSATOP

    [SIZE=4]Contak Us :
    +855 9635 64062
    BBM :
    2A4472BB
    Fb :
    [url]https://www.facebook.com/groups/893954410668254/[/url][/SIZE]

    ReplyDelete
  33. bohong banget nih gk usah jauh2 liat hantu ngaca aj pasti ketemu hhhh......

    ReplyDelete
  34. ah ga ada niat sedikitpun utk melakukannya, hiiiii...........
    utk no.3,gmn bisa liat air n gayung wong keadaannya jg gelap???
    trus kalo nanti ada tangan berkuku panjang di pundak,saking kagetnya trus spontan lari keluar kmr mandi masih telanjang.............??? :)

    ReplyDelete
  35. Kalu hantunya cakep gak apa2 gan. Berani nyoba dah.
    hhehe,. ,,

    ReplyDelete
  36. ane peceret tempe

    ReplyDelete