Wednesday 23 April 2014

Ajaib, Pria Ini Bisa Membuat Telur Berdiri di Atas Jarum dan Tidak Jatuh


Ajaib, Pria Ini Bisa Membuat Telur Berdiri di Atas Jarum dan Tidak Jatuh -  Coba Anda berdirikan telur di atas meja datar, pasti susah. Tapi pria ini bisa memberdirikan telur di atas sebuah jarum secara ajaib. Namun ini bukan sulap bukan sihir. Telur bisa berdiri di atas jarum bahkan ujung pensil dengan kepekaan dan keseimbangan yang luar biasa.

Perkenalkan, nama pria ini adalah Cui Juguo, dari kota Changsha di Provinsi Hunan China. Dilansir oleh odditycentral.com, Cui Juguo memegang Guinness World Record untuk kemampuannya yang menakjubkan. Pria ini bisa memberdirikan telur di atas sebatang jarum yang tipis. Hal ini tentu sangat fenomenal, karena butuh keseimbangan luar biasa untuk melakukannya.

Hebatnya, Cui Juguo bisa memberdirikan telur burung unta di atas jarum. Padahal telur burung unta adalah telur yang paling besar dan berat.


"Telur burung unta yang terbesar di dunia dapat saya seimbangkan (berdirikan) di atas sebuah jarum," ujar Cui Juguo, "Tidak ada orang lain yang bisa melakukan ini. Saya mendapat rekor di Guinness World Record pada 19 Agustus 2011 dan masih saya yang memegang rekor ini," lanjutnya.

Dibutuhkan kesabaran dan latihan panjang untuk mendapatkan kemampuan ini. Cui Juguo sudah berlatih sejak 6 tahun hingga sekarang. Walau dikenal sebagai pemecah rekor dunia, pekerjaan Cui Juguo sebenarnya adalah supir truk. Namun dia dengan sabar mengembangkan keterampilan unik ini untuk melawan ngantuk saat istirahat di pinggir jalan.

"Saya mengambil beberapa telur dalam perjalanan," cerita Cui Juguo. "Saat mulai mengantuk, saya akan menepi di pinggir jalan raya. Kemudian saya akan mulai meletakkan telur di atas jarum," ujarnya.

Keren kan? Dari iseng-iseng melawan ngantuk, Cui Juguo bisa memecahkan rekor dunia.

0 comments:

Post a Comment