Wednesday 30 April 2014

Wajah Balita ini Tampak Seperti Siluman Serigala



Wajah Balita ini Tampak Seperti Siluman Serigala - Wajah Balita ini Tampak Seperti Siluman Serigala : Rambut halus bewarna hitam memenuhi wajah Jing Jing. Mukanya yang polos menunjukkan dia seperti tidak tahu-menahu dengan kondisi fisik atau penyakit yang melilit dirinya. Tapi, bagi orang lain yang melihatnya, wajah gadis berumur empat tahun itu tampak seperti siluman serigala.

Dilansir The Sun, balita asal Provinsi Hunan, China ini menderita kelainan genetik langka. Karena itulah, rambut tumbuh memenuhi tubuh Jing Jing tanpa terkontrol. Bahkan, rambut alisnya pun hitam lebat menyatu, menyerupai garis lurus.

Untuk total menyembuhkannya, dia perlu menjalani operasi plastik yang bisa memakan waktu hingga dua tahun.
Selain Jing Jing, kondisi serupa juga pernah menimpa seorang anak lainnya. Jiangli Liu namanya. Hanya saja, wajah Jingli tidak dipenuhi rambut. Rambut banyak tumbuh di sebagian tubuhnya, di sebelah  kiri, terutama di lengan dan bahu.

Di dunia medis, penyakit langka ini disebut Hypertrichosis Universalis. Sindrom ini membuat penderita ditutupi rambut di hampir seluruh bagian tubuh. Kondisi ini sangat langka, hanya menimpa satu di antara satu miliar orang.

sumber

0 comments:

Post a Comment