Thursday 3 April 2014

5 Member Girlband Korea Paling Tomboy

5 Member Girlband Korea Paling Tomboy - Namanya girlband pasti identik dengan tampilan yang feminin dan sweet-sweet gitu deh. Tapi, tidak berlaku bagi kelima member girlband ini. Amber ‘f(x)’, Jia ‘Miss A’, Hyoyeon ‘SNSD’, Yubin ‘Wonder Girls’ dan Jiyoon ‘4Minute’ malah pede dengan gayanya yang tomboy sekaligus menjadi ciri khas mereka.

1. Amber ‘f(x)’



Apa jadinya ya kalau f(x) tanpa Amber? Pasti akan sangat aneh. Pertama kali kalian melihat girlband f(x) pasti mata anda langsung tertuju kepada Amber. Bagaimana tidak ? Karena Amber punya gaya yang beda dari member f(x) lainnya dan menjadi keunikan tersendiri bagi girlband f(x).

Perempuan bernama lengkap Amber Josephine Liu ini memang selalu tampil boyish. Amber setiap penampilannya dengan f(x) tidak pernah mengenakan rok, bahkan ia sering dikira laki-laki. Olahraga yang Amber suka juga tidak jauh-jauh dari olahraganya pria, yaitu taekwondo dan basket.

2.Yubin ‘Wonder Girls’


Dari kecil rapper Wonder Girls ini memang sangat tomboy. Tidak heran kalau sampai sekarang Yubin juga masih terlihat tomboy. Gayanya yang tomboy ini bahkan memberi keberuntungan baginya, baru-baru ini ia terpilih bermain dalam drama The Virus, berperan sebagai hacker Lee Joo Young.

“Lee Joo Young sangat supel. Image tomboy Yubin dan kecantikannya adalah faktor kuat Yubin menjadi aktris utama yang akan memerankan karakter ini," kata produser The Virus, Park Ho Shik

3. Hyoyeon ‘SNSD’


Tomboy tapi suka dance, itulah Hyoyeon SNSD. Karena kemampuan dance-nya yang baik, fans pun menjulukinya ‘The dancing Queen’. Saat masih trainee di SM Entertainment Hyoyeon juga nggak begitu akrab dengan member SNSD lainnya, karena dia masuk kelas dance laki-laki.

Makanya tidak aneh kalau Hyoyeon lebih akrab dengan Nicole KARA, Jaebum dan Junsu 2PM. Meski perempuan tomboy, Hyoyeon itu Ibunya SNSD lho, karena dia jago memasak dan rajin bersih-bersih.

4. Jiyoon ‘4Minute’


Di awal 4Minute debut, Jiyoon adalah salah satu member yang menjadi sorotan, selain memiliki suara yang mempesona, Jiyoon juga punya style yang tomboy dan saat itu dikenal sebagai trademark untuk wanita berambut pendek di Korea.

Gayanya yang seperti rpia membuat ia menjadi sosok ayah di 4Minute. Ia pun juga suka mendaki gunung lho. Satu lagi nih yang bikin Jiyoon dibilang tomboy, karena tertawanya seperti anak laki-laki.

5. Jia ‘Miss A’


Main rapper girlband Miss A, Jia memang terkenal dengan gayanya yang gothic dan  tomboy. Bahkan teman-teman dekatnya Jia kebanyakan laki-laki, sebut saja Heechul Super Junior, Hongki FT Island, Key SHINee, Junhyung B2ST dan Simon D. Mereka bahkan sering berkumpul bareng dan karaokean. (NZ-KI)

0 comments:

Post a Comment