Wednesday, 2 April 2014

4 Kamar Hotel Paling Mahal di Dunia

4 Kamar Hotel Paling Mahal di Dunia - Bayangkan jika Anda menginap di kamar-kamar hotel berikut ini. Di dalam kamarnya ada kolam renang pribadi, bar, gym, perpustakaan, hingga lapangan basket. Inilah 4 kamar hotel paling mahal di dunia.

Setidaknya, ada 4 kamar hotel paling mahal di dunia yang bisa jadi tempat bermalam turis. Meski menghabiskan biaya ratusan juta per malam, nama Anda bakal bersanding dengan tokoh-tokoh dunia seperti Bill gates karena telah bermalam di sana.

Dilansir dari CNN Travel, Jumat (21/2/2014) berikut 7 kamar hotel paling mahal di dunia:

Baca Juga 5 Hotel Dengan Kamar Paling Banyak di Dunia

1. Royal Penthouse Suite Hotel President Wilson, Swiss


Jangan bayangkan seperti apa kamar hotel yang tarifnya USD 83.200 atau berkisar Rp 981 juta per malam ini. Kamar ini tercatat sebagai yang paling mahal di dunia saat ini. Fasilitasnya terdiri atas 12 kamar, pusat gym pribadi, kamar biliar, grand piano, serta semua kaca anti peluru. Kamar tersebut memiliki pemandangan yang menakjubkan mengarah ke Danau Jenewa dan Pegunungan Alpen. Bill Gates serta Michael Douglas adalah selebriti yang pernah menginap di kamar tersebut.

2. Shahi Mahal Suite di Raj Palace Hotel, India



Hotel ini terletak di Kota Jaipur, India. Tarif menginap di salah satu kamar paling mewahnya adalah USD 60.000 atau Rp 707 juta per malam. Fasilitasnya adalah taman seluas 24 ribu meter persegi, juga sebuah perpustakaan, teater, kolam renang tentu saja, ruang astrologi, serta bar.

3. Presidential Suite di Grand Hyatt Cannes, Prancis



Kamar ini juga adalah yang paling mahal di Prancis. Tarifnya USD 51.800 atau Rp 610 juta. Saat menginap di sana, maka konsumen akan mendapat dua lounge, 4 kamar mandi, jacuzzi, pemandian ala Turki, serta taman dengan pohon zaitun.

4. Ty Warner Penthouse Suite di Four Seasons New York, AS


Tarif per malam di hotel ini adalah USD 45 ribu atau Rp 530 juta. Dilengkapi dengan balkon di ke 4 sisinya, Anda bisa melihat pemandangan kota Manhattan . Fasilitas lain adalah dinding dengan lapisan kulit sapi, sound audio yang canggih, spa, pelayan pribadi, serta Rolls Royce.

0 comments:

Post a comment