Monday, 16 December 2013

7 Rahasia Unik di Balik Kehidupan Michael Jackson

Kisah seputar selebriti merupakan hal yang selalu membuat semua orang menjadi penasaran dan tertarik dibuatnya. Jelas saja, sebagai publik figur kehidupan selebriti merupakan hal yang ingin diketahui oleh para penggemar di seluruh dunia. Mulai dara kekasih, tempat tinggal dan beberapa rumor mereka selalu menjadi bahan sedap untuk diperbincangkan.

Dan semakin besar nama seorang publik figur, semakin besar juga peluang mereka untuk menjadi bulan-bulanan masyarakat. Seperti satu bintang yang namanya mulai bersinar semenjak menginjak dunia hiburan di usianya yang masih kecil. Lagu Ben merupakan sebuah tembang yang mengukir keberhasilannya bersama sang kakak yang sudah lebih dahulu mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

Adalah Michael Jackson, penyanyi fenomenal yang juga disebut sebagai King of Pop seluruh dunia bahkan ketika dirinya sudah tiada. Yah, pria yang namanya sudah tak asing lagi di telinga kita ini merupakan satu publik figur yang beritanya akan selalu diburu oleh awak media dan masyarakat. Oleh karenanya oddee mengungkap beberapa rahasia mengenai kehidupan Michael Jackson khusus untuk Anda. Here we go!


1. Kasur Hidup Kekal Michael Jakcson.



Sebuah rumor sempat mengatakan bahwa raja Pop Michael Jackson memiliki kasur oksigen yang digunakan sehari-hari. Kasur oksigen ini sendiri memiliki fungsi untuk menjaga keindahan penampilan seseorang sekaligus membuatnya hidup lebih lama. Namun Michael rupanya tak mengakui kebenaran berita tersebut.

Michael memang sempat membeli kasur oksigen yang berharga jutaan dolar tersebut. Namun menurut pengakuan Michael dalam acara Oprah beberapa tahun lalu, ia membeli kasur itu untuk disumbangkan. Akan tetapi ternyata saat ia mencoba kasur tersebut, seseorang mengabadikannya dalam foto dan membuat rumor mengenai Michael yang menggunakan kasur tersebut.


2. Patung Michael Jackson?.



Sebuah patung yang menggambarkan ratu Mesir yang terletak di salah satu museum Chicago ini sempat menuai banyak komentar. Yah patung tersebut merupakan patung kuno yang memiliki kesamaan penampilan dengan Michael Jackson.

Hal ini membuat beberapa orang berspekulasi bahwa patung inilah yang menjadi salah satu inspirasi Michael tatkala ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Benar saja, dari beberapa segi patung tersebut memiliki banyak kesamaan dengan wajah raja pop setelah melakukan banyak prosedur operasi plastik. Bagaimana menurut Anda, mirip tidak?


3. Sepatu Anti Gravitasi.



Para pecinta MJ, pasti tahu kan jika Michael memiliki beberapa gaya yang fenomenal di samping Moon Walknya? Yah ada satu lagi gaya Michael yang mampu membuat banyak pasang mata terhipnotis dengan penampilannya dalam video Smooth Criminal. Bagaimana tidak, dalam aksinya di video tersebut Michael mampu memajukan tubuhnya beberapa derajat tanpa jatuh dan goyah.

Dan ternyata ada satu rahasia penting di balik aksi menakjubkannya tersebut. Ternyata sang raja dunia musik ini telah membuat sepatu anti gravitasi yang mampu membuatnya menjaga keseimbangan. Sepatu ini pun telah dipatenkan sebagai salah satu penemuan Michael Jackson. 


4.Bubbles Sahabat Michael.



Pada tahun 1985 Michael Jakcson mengadopsi seekor simpanse yang saat itu berada dalam penangkaran hewan yang terkena kanker. Namun sejak saat itu pulalah Michael mulai jatuh cinta dengan simpanse yang bernama Bubbles tersebut. Bahkan karena sudah sangat menyukainya pakaian Michael dan juga simpanse berusia 3 tahun itu pun kerap sama dan serupa.

Michael memang merupakan salah satu publik figur yang kerap mendatangi kebun binatang akibat kecintaanya terhadap hewan. Dan menurut beberapa sumber, Bubbles merupakan sahabat terbaik yang tak pernah terpisahkan dari Michael.


5. Penyakit Langka Michael.



Dan taukah Anda setelah mengaku mengalami vitiligo yang membuat kulitnya berubah menjadi putih, kini Michael Jackson terbukti memiliki penyakit aneh lainnya. Yah Michael Jackson diketahui tengah menderita penyakit genetik langka yang disebut Alpha-1 antitrypsin defisiensi. Kondisi ini hanya terjadi pada 1 di antara 8.000 orang.

Penyakit ini termasuk penyakit paling langka di dunia. Gejala yang dialami oleh penderita biasanya merupakan sesak napas akibat terjadinya infeksi pernapasan. Bahkan penderita dapat memiliki setidaknya 15 persen kemungkinan gagal hati.


6. Michael Inspirasi Banyak Industri di Dunia.



Akibat ketenaran dan bakat luar biasanya tak bisa dipungkiri lagi bahwa Michael mampu membuat dunia jatuh cinta padanya. Dan hal itu terbukti pada beberapa industri yang menjadikannya sebagai sumber inspirasi. Selain industri game yang telah menjadikan Michael sebagai ikon sebuah permainan, Michael juga terkenal dalam dunia pembuatan boneka.

Terbukti bahwa beberapa tahun lalu, boneka Barbie michael Jackson berhasil dijual dengan penjualan yang cukup tinggi. Dan tarian Thriller Michael juga membuat sebuah produsen boneka menciptakan boneka Michael yang tengah melakukan aksi Thriller nya.


7. Kulit Hitam Pertama Yang Masuk MTV.



Banyak hal yang telah ditoreh oleh Michael Jackson sebagai penyanyi yang sangat fenomenal. Terutama gaya Moon Walk yang hingga kini telah menginspirasi banyak orang di dunia untuk menciptakan gaya baru. Dan ada satu lagi rekor yang telah dipecahkan oleh sang raja pop tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa ras kulit hitam sempat mendapatkan diskriminasi besar-besaran di Amerika. Tak terkecuali dalam industri hiburan yang kerap memojokkan ras kulit hitam. Namun MJ berhasil membuktikan bahwa ras kulit hitam pun memiliki kualitas yang tinggi.

Terbukti bahwa salah satu video Michael bertajuk Billy Jean mampu muncul dalam MTV pada tahun 1983. Dan Michael merupakan orang kulit hitam pertama yang mampu tampil dalam acara pemutaran video bergengsi tersebut.

0 comments:

Post a comment