Friday, 20 December 2013

Orang Tua Sibuk Bermain Game, Anak Hampir Mati Kelaparan

Dailymail - Sementara pasangan asal Oklahoma ini sibuk hidup dalam fantasi mereka dalam video game, polisi mengatakan dalam kehidupan nyata, putri 2 tahun mereka kelaparan.

Mark Knapp (48) dan Elizabeth Pester (33) dari Tulsa telah ditangkap dan didakwa karena mengabaikan anak dan pelecehan setelah putri mereka berakhir di rumah sakit dalam kondisi kritis.



Menurut laporan penangkapan diperoleh Tulsa World, putri 2 tahun pasangan itu dilarikan ke Rumah Sakit St Francis dengan berat hanya 6 kg. Ketika petugas datang untuk mengambil kepengasuhan anak, mereka mengatakan Knapp dan Pester sibuk bermain video game. Detektif Denielle Uskup, yang ditugaskan untuk kasus ini, mengatakan kepada stasiun Newson6 bahwa gadis kecil itu tidak dapat berjalan atau bergerak, dan terbatas kemampuan vokalnya.


Putri Knapp dan Pester lahir pada tahun 2010, dan telah masuk dan keluar dari rumah sakit karena gagal tumbuh. Pada bulan Juni 2012, balita itu dibawa ke Departemen Human Services karena sangat kurus dibandingkan dengan anak-anak lain dalam kelompok usianya. Ia kembali ke orangtuanya pada kondisi bahwa mereka akan membawa bayi perempuan mereka untuk timbangan mingguan. Namun, balita itu tidak diamati atau diperiksa secara medis sejak musim panas lalu.


Pada hari Selasa, batita 2 tahun ini dilarikan ke Rumah Sakit St Fransiskus dan terdaftar dalam kondisi kritis. Orangtuanya dilaporkan meninggalkan rumah sakit beberapa jam kemudian, dengan Elizabeth Pester menginformasikan perawat bahwa dia tidak akan kembali sampai hari Kamis, meskipun pasangan ini hidup hanya 3 mil jauhnya.



Ketika polisi tiba di rumah mereka Selasa malam, pasangan itu sibuk bermain video game. Sementara bayi perempuan mereka tidak ada, kata polisi Knapp dan Pester sibuk menjalani kehidupan dalam virtual reality. Knapp bahkan dilaporkan bertanya kepada petugas apa mereka datang untuk memberitahu bahwa putri mereka telah meninggal. Putri mereka masih hidup.

Nah itu dia kegilaan sepasang suami istri yang tega menelantarkan anaknya. Baca juga orang yang meninggal karena game online.

0 comments:

Post a comment