Thursday, 12 December 2013

6 Hacker Paling Cantik dan Seksi di Dunia

Mendengar kata hacker, bayangan kita pasti tertuju pada penampilan yang aneh, berkacamata tebal dan kuper. Dunia hacking juga didominasi dengan pria.

Namun ternyata tak semua benar dan ada juga ahli-ahli hacking wanita yang memiliki kemampuan setara dengan pria. Jangan salah kira, mereka juga sama dengan wanita lainnya, dan jauh dari kesan geeks atau seperti ahli komputer.

Wanita-wanita ini memiliki kecantikan seperti model dan bakat ahli komputer. Pastinya modal tampang seperti ini mampu mengelabuhi para petugas. Yuk kita simak kelima wanita cantik namun berbahaya ini:


1. Kristina Svechinskaya



Hacker seksi ini berhasil membobol jutaan dollar dari beberapa bank di Inggris dan Amerika. Kristina yang juga mahasiswa New Yiork University ini bekerja sama dengan 9 orang lainnya dan telah menghack ribuan rekening bank.


2. Xiao Tian



Mungkin tak banyak yang mengira jika wanita cantik asal Cina ini adalah seorang hacker. Penampilannya yang modis dan menyukai fashion membuat dia tampak seperti remaja lainnya.

Namun Xiao Tian adalah pemrakarsa China Girl Security, salah satu kelompok hacker khusus wanita terbesar di Cina. Google pun pernah dibuat kelabakan oleh serangannya yang berhasil menembus sistem infrastruktur Google Cina.



3. Raven Adler




Wanita berpenampilan gothic ini telah tertarik di dunia internet sejak dulu., terutama hacking. Baginya hacking memiliki tantang tersendiri. Raven saat ini bekerja untuk mendesain, menguji dan mengaudit sistem keamanan perusahaan besar


4. Joanna Rutkowska



Adanya tantangan dalam dunia hacking membuat Joanna Rutkowska tertarik menerjuninya. sebagai seorang hacker, wanita asal Polandia ini berbeda dengan hacker lainnya yang memupuk kekayaan.

 Selesai mengeksekusi dia langsung memberikan kelemahan sistem keamanan jaringan sebuah perusahaan dan meminta untuk memperbaikinya.




5. Ying kracker



Kemampuan hacking wanita ini digunakan untuk keperluan positif. Dia mengajar tentang panduan dasar proses hacking seperti mengubah IP Address dan semacamnya dan juga membuat software hacker.


6. Anna Chapman



Anna Chapman adalah seorang peretas yang lahir pada 23 Februari 1982. Perempuan berdarah Rusia ini tinggal di New York, AS.

Ia ditangkap pihak kepolisian pada 27 Juni 2010 kerena dituduh melakukan pembobolan ratusan software dan menjualnya kembali. Walaupun Anna bersikeras mengatakan bahwa tuduhan tersebut salah, namun pihak pengadilan AS tidak mau peduli.

Anna akhirnya kehilangan hak kewarganegaraannya dan dideportasi ke Rusia pada 8 Juli 2010.

Pada bulan Oktober 2010, Chapman berpose di sampul majalah Maxim versi Rusia. Majalah ini memasukan Chapman dalam daftar 100 wanita terseksi Rusia. Pada April 2011, Chapman sebagai model catwalk untuk pagelaran Moskow Fashion Week di Shiyan & Rudkovskaya. Pada bulan Juni 2012, Chapman menjadi model lagi untuk Antalya di Dosso Dossi. Pada 3 Juli 2013 Chapman menjadi perhatian media, karena melalui Twitternya, dia meminta Edward Snowden untuk menikahinya. 

0 comments:

Post a comment