Friday, 27 December 2013

Luar biasa! Suami Istri Koleksi Hingga 80 Tank

Pasangan ini memiliki kecintaan yang tinggi terhadap tank lapis baja yang unik, dan telah merubah rumah mereka seperti daerah zona perang.

Mr Baker dan isterinya telah mengumpulkan tank kuno sejak 20 tahun yang lalu, dan saat ini telah berjumlah 80 unit berada di garasi mereka di Dunchchurch, Warwickshire.Bahkan kedua anak mereka juga mewarisi hobi unik orang tua mereka, Lawrence 16 tahun dan Christian 15 tahun telah memiliki beberapa unit koleksi juga.

Andrew Baker dengan istri Sally duduk di Scorpion di rumah mereka di Warwickshire
‘sebagian besar tank kami adalah tank angkatan darat Inggris yang modern, namun kami juga memiliki kendaraan tua yang dipakai di perang dunia kedua, setengah truck dan setengah senjata mesin anti pesawat terbang’ kata Mr Baker.

‘kami juga memiliki koleksi yang langka, dimana kami adalah pemilik satu-satunya di dunia yang memiliki set CVRT lengkap dari 10 kendaraan lapis baja yang dibuat Conventry.

Mechanic Andrew Baker bertukar nya Menjahit forklift untuk menempa karir membeli dan kendaraan Angkatan Darat
Mr Baker dan istrinya telah mengumpulkan tank selama lebih dari 20 tahun dan telah memiliki 80 unit di gudang


Mr Baker mengatakan " Tank tank turreted adalah yang paling berharga dan jika saya menjual mereka bisa bernilai ratusan ribu pound’ sambil tertawa.

"Itu hanya sekedar hobi, dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli tank dan melakukan itu dan tumbuh dan tumbuh dan tumbuh ."Awalnya ada yang sedikit berbeda, selama bertahun-tahun saya selalu menyukai tank Scorpion ."Saya akhirnya memutuskan untuk membeli satu dan menggunakan keterampilan saya sebagai mekanik untuk membangun kembali tangki sebagai bagian dari kolektor . "

Mr Baker mengatakan "Kami membawa mereka secara terpisah, mengumpukan mereka, cat dan menempatkan mereka kembali ke bentuk awal.

Koleksi Mr Baker adalah satu-satunya di dunia yang memiliki set lengkap kendaraan lapis baja dibuat hanya di Coventry

Sally Baker dengan suami Andrew duduk di dua tangki kecil mereka beroperasi

Sepasukan tank dikumpulkan oleh Mr dan Mrs Baker termasuk kendaraan medan perang dan kereta kuno


Tank-tank ini mereka kumpulkan dari berbagai daerah. Beberapa di antaranya sudah rusak parah. Hal inilah yang menuntut Andrew dan Sally menjadi terampil. Mereka mereparasi tank dan mengecatnya hingga membuat tank-tank yang sudah rongsok menjadi tampak baru lagi.

Inilah yang membuat tank-tank tersebut memiliki harga yang terbilang mahal. Andrew membanderol tank-tanknya dengan harga sekitar Rp 150 juta hingga Rp 1,5 miliar. Bahkan, sebuah tank termahal, bisa ia jual hingga harga lebih dari Rp 2 miliar

0 comments:

Post a comment