Wednesday 14 January 2015

7 Pengisi Suara Anime Paling Cantik

7 Pengisi Suara Anime Paling Cantik - Seperti yang kita tahu, produksi anime di Jepang yang perkembangannya sangat pesat, dan jumlahnya sangat banyak, membuat profesi sebagai pengisi suara ( disebut juga sebagai Seiyuu atau Voice Artist ) menjadi begitu menjanjikan. Para Seiyuu ini tidak hanya bekerja di balik layar. Bahkan karena suara merdunya ada beberapa Seiyuu yang menjadi penyanyi Solo. Apa laku??? Tentu saja. Asal kalian tahu saja ya, beberapa Seiyuu cewek tidak hanya memiliki suara yang merdu lho, tetapi juga paras yang manis dan cantik.

Berikut adalah 7 Pengisi Suara Anime Paling Cantik :

1. Yukari Tamura


Fansnya memanggil gadis cantik yang berprofesi juga sebagai penyanyi dan penulis lagu ini dengan nama Yukarin. Namanya semakin melejit setelah mengisi suara Nanoha Takamachi di dalam serial anime Magical Girl Lyrical Nanoha. Gadis manis ini sangat tertarik dengan fashion Lolita, So jangan heran kalau Yukarin terlihat begitu unyu.

2. Nana Mizuki


Tau karakter Hinata Hyuga dalam serial Naruto kan??? Nah gadis manis inilah pengisi suaranya. Selain sebagai Seiyuu, Nana Mizuki juga terbilang sukses menjadi seorang penyanyi. Salah satu singlenya yang berjudul Innocent Starter bahkan sempat menduduki posisi 9 di Oricon chart. Keren kan???

3. Haruka Tomatsu


Gadis manis ini adalah pengisi suaranya Asuna dalam Sword Art Online loh. Haruka juga merupakan penyanyi yang bernaung di bawah label Sony Music Jepang. Hmm, cantikan mana Asuna sama Haruka???

4. Kana Hanazawa


Selain sebagai Seiyuu dan penyanyi, Kana juga merupakan seorang aktris. So, tidak mengherankan jika gadis kelahiran Februari 1989 ini memiliki paras yang manis. Gadis cantik ini adalah pengisi suaranya Black Rock Shooter dalam Black Rock Shooter Series.

5. Yui Horie


Ada yang sudah nonton Movie "Lupin the 3rd vs. Detective Conan"??? Nah,Yui Horie adalah pengisi suara dari Putri Mira. Itu lho, putri yang wajahnya mirip dengan Ran Mouri. Nah, seperti kebanyakan Seiyuu, Yui Horie juga merupakan seorang penyanyi. Yui Horie juga menjadi penyiar radio dengan acaranya yang berjudul "Horie Yui no Tenshi no Tamago".

6. Rie Tanaka


Sudah banyak sekali character yang menggunakan jasa suara merdunya. Salah stau diantaranya adalah karakter Kirijō Mitsuru dalam Persona 3 dan Persona 4.
Selain itu, Rie Tanaka juga sudah mengeluarkan 3 album lagu. Rie Tanaka juga bergabung dalam sebuah grup vocal yang bernama Steel Angels, yaitu sebuah group vocal yang isinya 3 orang pengisi suara utama di anime Steel Angel Kurumi. Sayangnya, tahun 2012 lalu, Rie sudah menikah.

7. Mamiko Noto


Pernah menonton anime Fairy Tail kan??? Nah ibu-ibu cantik yang satu ini adalah pengisi suara sang pendiri Guilt Fairy Tail, Mavis. Wanita kelahiran February 1980 ini memang sudah cukup berumur, tetapi masih kelihatan Hot.

0 comments:

Post a Comment