Saturday 12 July 2014

5 Hotel Dengan Kamar Paling Banyak Di Dunia

5 Hotel Dengan Kamar Paling Banyak Di Dunia - Resor dan hotel biasanya memiliki kamar yang banyak dan area yang luas. Namun, saking banyaknya, beberapa hotel ini malah seperti bisa menampung semua penduduk kota. Inilah 5 Hotel Dengan Kamar Paling Banyak Di Dunia.

Dikutip dari Thrillist, Rabu (16/10/1023), berikut 5 Hotel Dengan Kamar Paling Banyak Di Dunia yang mungkin bisa Anda tengok sendiri:

Baca Juga 4 Kamar Hotel Paling Mahal di Dunia

1. Izmailovo Hotel, Rusia


Bayangkan, ada 7.500 kamar di Izmailovo Hotel, Rusia. Agaknya, hotel ini dibuat untuk menampung para wisatawan dan peserta Olimpiade dunia yang diadakan di Rusia 33 tahun lalu. Tapi, saat Olimpiade sudah berlalu, hotel ini pun memiliki banyak kamar yang tidak terpakai.

2. MGM Grand, AS


Tahun 1993, Hotel MGM Grand di Las Vegas pernah menjadi hotel dengan kamar terbanyak di dunia. Saat ini MGM Grand di Las Vegas jadi hotel terbesar di AS. Ada 6.852 kamar di sana yang setara dengan setengah populasi di Monaco.

Ada 26 ribu m2 air terjun, kolam-kolam, dan sungai yang mengalir di dalam hotel dan kasino. Hotel ini juga menjadi tuan rumah dari Cirque de Soleil, sirkus kelas dunia.

3. First World Hotel, Malaysia


Hotel warna-warni di Genting Highland, Malaysia ini memiliki 6.118 kamar. First World Hotel memiliki 2 menara yang berisi 3.307 kamar Deluxe, 1,669 kamar Standar, 493 kamar Superior Deluxe, 136 kamar World Club, dan 69 kamar Deluxe Triple.

Hotel yang berada di komplek Genting Highland ini memang jadi tempat bagi pengunjung yang ingin bermain di taman bermain Genting. Saat liburan, sangat mungkin jika hotel ini penuh dengan para tamu.

4. Ambassador City, Thailand


Pattaya memang jadi salah satu kawasan yang tak pernah sepi pengunjung. Tak heran jika ada hotel besar yang memiliki 4.219 kamar yaitu Ambassador City. Hotel ini memiliki 5 bangunan, 8 restoran, beragam bar dan kelab malam, convention centre, fitness dan lainnya.

Bahkan, di hotel ini juga terdapat kolam renang indoor terbesar di Asia. Anda pun bisa mencoba bermalam di sini dan menjelajah seluruh bagian hotel jika penasaran.

5. Sheraton Macau Hotel, Macau

Sheraton Macau Hotel di Macau masuk dalam peringkat kelima dengan memiliki 3.896 kamar. Tidak banyak yang bisa dijelaskan di sini selain pelayanan yang memuaskan dan suasana yang menyenangkan.

Hotel yang memiliki 3 bangunan besar ini menjadi hotel terbesar di Macau. Sheraton kerap memberi camilan gratis setiap hari, dan minuman gratis saat happy hour.

Nah, itulah 5 Hotel Dengan Kamar Paling Banyak Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

0 comments:

Post a Comment