Saturday 20 December 2014

5 Artis Cantik Yang Mirip Tokoh Kartun

5 Artis Cantik Yang Mirip Tokoh Kartun - Memiliki wajah cantik serupa bintang Hollywood mungkin sudah menjadi hal yang biasa, tetapi apa jadinya jika beberapa bintang Hollywood yang memesona tersebut mempunyai wajah seunik tokoh-tokoh kartun di dalam serial Disney? Ya, faktanya memang beberapa aktris cantik ada yang memiliki karakter wajah dan rambut mirip dengan sejumlah tokoh komikel.

Mulai dari rambut panjang yang indah seperti Rapunzel, mata dan alis yang tajam seperti ratu jahat di film Snow White, hingga rambut keriting berwarna keemasan serupa dengan Merida dalam film Brave. Tentunya hal ini menjadi suatu hal yang menarik dan unik dengan melihat beberapa aktris cantik ini akan mengingatkan Anda terhadap tokoh-tokoh Disney yang mungkin pernah Anda tonton kisahnya.

Berikut adalah 5 Artis Cantik Yang Mirip Tokoh Kartun :

1. Megan Fox – Evil Queen Snow White


Megan Fox dikenal memiliki bentuk pipi yang tirus, sorot mata yang tajam dan seksi serta berwajah tegas membuat aktris yang membintangi ‘Transformer’ dan ‘The Teenage Mutan Ninja Turtle’ ini sepertinya layaknya jika dibilang memiliki kemiripan dengan salah satu tokoh ratu jahat dalam film Snow White.

Meski dibilang serupa dengan sosok ratu jahat, namun keseksian aktris kelahiran 16 Mei 1986 ini tidak terkalahkan. Kemiripan bahkan semakin terlihat ketika Megan menggunakan lipstik berwarna merah tua yang ia kombinasikan dengan alis berwarna hitam pekat melukis bentuknya yang menukik tajam.

2. Dove Cameron – Rapunzel ‘Tangled’


Kecantikan Dave Cameron yang berparas bagaikan malaikat diibaratkan serupa dengan tokoh kartun berambut panjang karya Disney bernama Rapunzel dalam film ‘Tangled’.

Mulai dari matanya yang bulat dengan sorotan yang meneduhkan, warna mata, guratan senyum, hidung mungil, warna rambut blonde hingga tatanan rambut yang ikal dan panjang inilah yang menjadi pembuktian bahwa aktris kelahiran 15 Januari 1996 ini memang memiliki kemiripan dengan Rapunzel.

3. Lily Cole – Merida ‘Brave’


Pertama kali melihat sosok Lily Cole pasti yang terpikirkan di dalam benak Anda adalah seorang wanita yang memang bercirikan karakter komikel. Jika Anda pernah menonton film kartun berjudul ‘Brave’ Anda pasti akan berpikir bahwa aktris ini memiliki banyak kesamaan dengan bintang utama dalam film kartun tersebut yang bernama Merida. Terutama dengan rambut keriting berwarna merah merekah

Ternyata tak hanya bentuk fisiknya yang serupa, namun karakter Lily Cole juga sangat mirip dengan Merida, pahlawan wanita yang juga pemanah sejati yang pemberani dan mandiri dalam film karya Disney tersebut. Cole juga merupakan seorang model sejak usia 14 tahun dan terus berpetualang ke seluruh dunia. Dia menjadi model untuk sejumlah desainer dunia, seperti Alexander McQueen, Chanel, Louis Vuitton, Jean Paul Gaultier, Marc Jacobs, dan Prada.

4. Kerry Washington – Tiana ‘The Princess and The Frog’


Aktris cantik berkulit eksotis bernama Kerry Washington ini terkenal sejak perannya dalam film ‘Django Unchained’ yang dirilis pada tahun 2012 silam. Selang beberapa kali kemunculannya di layar lebar, wajah aktris kelahiran 31 Januari 1977 ini dianggap mirip dengan salah satu tokoh film karya Disney yang berjudul 'The Princess and The Frog' yaitu Tiana.

Selain sama-sama berkulit gelap, memiliki bola mata indah yang besar dan bulat, serta bibir seksi yang tebal, kemiripan dari sosok Kerry dan Tiana adalah sama-sama berpenampilan elegan dan centil.

5. Isla Fisher – Ariel ‘The Little Mermaid’


Sebelumnya aktris cantik Isla Fisher digadang-gadangkan serupa dengan rekan sejawatnya di dunia Hollywood, Amy Adams. Namun jika diperhatikan, lama kelamaan aktris kelahiran 3 Februari 1976 ini juga dianggap mirip dengan tokoh Ariel dalam film ‘The Little Mermaid’.

Meski warna rambut Fisher tidak semerah menyala seperti Ariel namun bentuk dan karakter rambutnya yang bergelombang pun hampir serupa.  Selain itu, bintang ‘The Great Gatsby’ ini memiliki warna kulit pucat yang indah serta senyum tulus dan polosnya layaknya si tokoh putri duyung tersebut.

0 comments:

Post a Comment