Saturday 13 December 2014

5 Perawatan Kecantikan Paling Mahal Di Dunia

5 Perawatan Kecantikan Paling Mahal Di Dunia - Tampil cantik adalah keinginan yang dimiliki setiap wanita. Untuk mendapatkannya, banyak hal yang dilakukan, salah satunya dengan melakukan perawatan secara rutin. Biaya yang dikeluarkan untuk perawatan tersebut ternyata tidak selamanya murah, bisa seharga barang elektronik bahkan seharga mobil.

Berikut adalah 5 Perawatan Kecantikan Paling Mahal Di Dunia :

Baca Juga 5 Pijat Paling Ekstrim di Dunia

1. Perawatan Evian Rp 140 Juta


Evian, sebuah perawatan untuk mandi ini dibanderol seharga $11,000 (sekitar Rp 140 juta) untuk sekali berkonsultasi. Tidak itu saja, sebuah hotel di Amerika menawarkan paket menginap malam dan menikmati fasilitas mandi dengan Evian seharga $15,000.

Selain dapat diminum, Evian dikenal sebagai mineral dengan sifat-sifat yang terkonsentrasi sehingga dapat meningkatkan kenikmatan saat mandi (jika ditambah dengan kelopak mawar juga). Evian juga memberi sensasi kulit yang bisa direhidrasi sehingga kulit tubuh akan semakin sehat. Fantastis sekali!

2. Perawatan Berlian Rp 90 Juta


Perawatan yang diciptakan oleh Scott-Vincent Borba ini menghabiskan biaya sampai $7,000 (sekitar Rp 90 juta). Butiran rubi dan berlian dihancurkan hingga berbentuk seperti pasta. Kemudian, pasta tersebut dioleskan pada kulit.

Perawatan ini memiliki khasiat untuk meningkatkan antioksidan, serta memperkuat dan detoksifikasi lapisan luar kulit. Setelah pemakaian secara rutin, kulit Anda akan jauh lebih sehat, lembut, dan tentu saja berkilau seperti berlian.

3. Perawatan Emas Rp 50 Juta


Saat ini, sudah tidak lazim lagi jika emas digunakan sebagai bahan dasar untuk perawatan kecantikan dengan harga yang tergolong mahal pula. Di Malibu, terdapat sebuah spa yang memanfaatkan emas seberat 24 karat untuk mengaktifkan kembali kelembaban kulit layaknya sebuah serum.

Perawatan yang dibanderol seharga $4,000 (sekitar Rp 50 juta) ini, juga menggunakan Ultrasonic Nano Mist and Ions (semacam alat penghasil uap panas). Khasiat yang didapat adalah pertumbuhan sel dan menyehatkan sel-sel dalam kulit.

4. Perawatan ala Vampir Rp 23 Jutaan


Meskipun sering disebut sebagai perawatan vampir, perawatan ini cenderung dianggap murah jika dibandingkan dengan perawatan kecantikan lainnya karena hanya menghabiskan US $ 1.700 atau sekitar Rp 23 jutaan.

Perawatan ini dilakukan dengan cara mengekstraksi darah Anda sendiri. Trombosit akan dipisahkan dan disuntikkan kembali ke dalam kulit. Khasiatnya adalah kulit pucat tidak akan terlihat lagi. Sudah banyak selebriti yang mencoba perawatan ini.

5. Perawatan No-Needle Facelift Rp 19 Jutaan


Perawatan yang memberikan efek kulit Anda akan terlihat lebih muda. Biasanya hal tersebut bisa didapatkan melalui operasi. Namun, perawatan Thermage ini disebut sebagai facelift non-bedah dan perawatan memperkencang kulit.

Biayanya pun hanya berkisar US $ 1.500 atau sekitar Rp 19 jutaan. Cara kerja perawatan ini, yaitu dengan merangsang produksi kolagen dengan menggunakan terapi cahaya LED. Perawatan ini sudah tersedia di klinik Thermage di seluruh dunia.

0 comments:

Post a Comment