Wednesday 31 December 2014

6 Selebriti Cantik Keturunan Arab

6 Selebriti Cantik Keturunan Arab - Para selebriti kebanyakan memanfaatkan teknologi operasi plastik untuk menyempurnakan wajah mereka. Kebanyakan para seleb ingin mendapatkan bentuk mata yang indah, hidung mancung dan bibir seksi. Namun, operasi plastik tampaknya tidak berlaku bagi wanita-wanita di Arab karena mereka telah dianugerahi dengan bentuk wajah yang cantik. Seperti para selebriti keturunan Arab ini yang memiliki kecantikan yang khas yang dilansir terselubung.in

1. Amina Kaddur.


Wanita cantik ini merupakan model keturuan dari Aljazair campuran dengan Rusia. Wanita yang bergabung dalam agensi model Elite Model Management itu kerap tampil di beberapa majalah fashion. Wanita 26 tahun itu memiliki wajah eksotis, kombinasi dari wajah khas Rusia dan sedikit Arab.

2. Nelly Karim.


Tidak hanya cantik, Nelly Karim juga pandai berakting. Wanita keturunan Mesir tersebut telah membintangi puluhan film dan serial TV. Karir akting wanita 39 tahun semakin berkembang setelah ia dinobatkan sebagai aktris terbaik di Cairo International Film Festival pada 2004.

3. Shakira


Penyanyi yang terkenal dengan lagu Piala Dunia 2010, Waka Waka ini juga keturunan Arab. Ibu Shakira adalah seorang Kolombia. Sedangkan ayahnya adalah keturunan Lebanon Katolik kelahiran Amerika. Namun Shakira memiliki kecantikan latin yang lebih kental.

4. Sofia El Marikh


Penyanyi dan aktris keturunan Maroko ini pernah berduet dengan kakak Michael Jackson, Jermaine Jackson dalam lagu ‘My First, My Last, My Everything’. Wanita 32 tahun itu juga terkenal dengan kecantikannya. El Marikh sempat dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia urutan ke-15 versi World Actuality.

5. Mona Abou Hamze.


Presenter asal Lebanon ini memiliki wajah yang cantik dan kencang. Padahal umurnya sudah tidak muda lagi. Mona kini berusia 47 tahun, namun tidak tampak kerutan di wajahnya. Ibu dari tiga anak tersebut memiliki mata sorot mata tajam yang indah dan bibir seksi.

6. Tara Emad


Tara Emad merupakan model fashion yang namanya tengah bersinar di negaranya. Wanita asal Mesir tersbut merupakan nominasi Miss Teen Egypt di 2010. Sejak saat itu, karirnya di dunia catwalk semakin berkembang. Wajah polos Tara juga membawanya ke dunia akting.

0 comments:

Post a Comment