Friday, 12 December 2014

5 Artis Yang Terkenal Dengan Bulu Ketiaknya

5 Artis Yang Terkenal Dengan Bulu Ketiaknya - Bagi kaum hawa, merawat tubuh sudah menjadi hal yang biasa. Perawatan ini umumnya dilakukan menyeluruh mulai dari mulai wajah, rambut, hingga ketiak pun menjadi salah satu bagian tubuh yang tak boleh luput mendapatkan perhatian ekstra.

Mengapa? Sebab, tampil dengan ketiak wangi dan bersih tanpa noda hitam maupun bulu ketiak, akan membuat Anda merasa lebih percaya diri, baik saat melakukan aktivitas sehari-hari ataupun saat mengenakan pakaian tanpa lengan seperti tank top. Mencukur bulu ketiak menjadi salah satu cara untuk menjaga kecantikan dan keindahan bagian tubuh wanita. Namun, bagaimana apabila para selebriti lupa atau bahkan sengaja tidak mencukur bulu ketiak mereka?

Berikut adalah 5 Artis Yang Terkenal Dengan Bulu Ketiaknya seperti yang dilansir dari Nymag.com, Kamis (27/11/2014) :

1. Madonna


Nampaknya penyanyi legendaris ini memang sengaja menunjukkan bulu ketiak lebatnya. Terbukti dengan komentar yang dituliskan “Long hair...Don’t Care! ( Rambut panjang...Tidak Peduli! )”.

2. Julia Robert


Pemeran utama di film `Pretty Woman` ini nampaknya lupa mencukur bulu ketiaknya saat akan menghadiri sebuah premiere film. Dengan balutan gaun berwarna merahnya, ia tampak melambaikan tangan dengan suka ria tanpa menyadari ada bulu yang mengintip.

3. Drew Barrymore


Pernah tertangkap kamera, Drew Barrymore mengenakan setelan dress tanpa lengan berpose bersama Mac Jacobs. Tak hanya itu, terlihat banyak rambut yang masih `nongkrong` di ketiak salah satu pemeran utama `Charlie's Angels`

4. Britney Spears


Nampak tertangkap paparazzi, pelantun lagu `Ops! I Did It Again` ini tak sadar saat ia merapihkan rambut, bulu ketiaknya justru terlihat jelas. Akibatnya, bulu ketiaknya ini berkeliaran bebas di berita.

5. Beyonce


Siapa yang tak kenal dengan penyanyi dan aktris asal Amerika serikat ini? Penampilan glamornya selalu menjadi sorotan banyak mata. Namun, tunggu dulu. Di foto ini, kapan terakhir ia mencukur bulu ketiaknya?

0 comments:

Post a comment