Saturday 13 December 2014

7 Makanan Ringan Paling Aneh Di Dunia

7 Makanan Ringan Paling Aneh Di Dunia - Makanan ringan biasa dinikmati saat seseorang sedang kelaparan tapi tak bisa makan makanan berat. Makanan ringan juga disukai banyak orang karena kemudahaan mengkonsumsinya. Tak ribet, tak perlu berada di satu tempat khusus.

Berikut adalah 7 Makanan Ringan Paling Aneh Di Dunia :

Baca Juga 5 Masakan Kuliner Ekstrem Paling Laris Di Dunia

1. Lolipop Kalajengking


Entah apa maksud pembuat lolipon yang satu ini. Dia sengaja meletakkan kalajengking di dalam lolipop. Tak jelas apakah kalajengking yang digunakan adalah kalajengking hidup atau mati. Namun, beranikah Anda mencobanya?

2. Telur penyu


Sebagai hewan yang dilindungi, Anda tentu saja tak dianjurkan mencicipi makanan ringan berikut ini. Keberadaan penyu sudah semakin lama dan mengkonsumsi telurnya hanya akan membuat penyu-penyu tersebut semakin susah untuk berkembang biak. Saat ini sudah banyak organisasi yang memprotes telur penyu yang dijual untuk dikonsumsi. Tapi di beberapa daerah, di pantai Padang misalnya, masih saja ada yang memperjualbelikan telur-telur penyu tersebut.

3. Es Krim Wasabi dan Es Krim Sayap Ayam


Es krim yang satu ini berasal dari Jepang. Di Jepang, wasabi biasa digunakan sebagai tambahan saat menikmati sushi. Rasanya pedas. Nah, jadi Anda bisa bayangkan bukan betapa anehnya es krim yang satu ini. Belum lagi es krim yang dibuat dari sayap ayam. Es krim rasa daging?

4. Laverbread


Roti Laver banyak dikonsumsi masyarakat Wales, Inggris. Mereka mengolah sejenis rumput laut yang asin untuk dicampur bersama roti.

5. Deep Fried Tarantula


Makanan ini hanya cocok bagi Anda yang suka tantangan. Tentu saja. Snack ini menggunakan bahan baku tarantula, sejenis laba-laba dengan racun mematikan, untuk kemudia digoreng kering dan dimakan bersama saus.

6. Raw Herring Sandwich


Tak jauh berbeda dengan sushi, sandwich ini menggunakan daging mentah ikan hering sebagai pelengkapnya. Benar-benar mentah. Hanya diberi tambahan bawang dan sedikit mayonaise.

7. Kue Darah Babi


Tak perlu dijelaskan lagi, makanan ringan yang satu ini benar-benar aneh. Darah babi diolah dan dibekukan lalu ditusuk dengan lidi. Sedikit bumbu pedas memberi rasa pada kue ini.

0 comments:

Post a Comment