Saturday 24 August 2013

5 Tindakan Konyol Fans Terhadap Idola

5 Tindakan Konyol Fans Terhadap Idola - Sah - sah saja bagi para penggemar untuk memuja idola mereka. Kecantikan , keahlian , dan pengetahuan para idola memang membuat para penggemar menjadi lebih fanatik. Namun fans fanatik seperti ini menjadi konyol karena melakukan hal-hal aneh di luar nalar.

Baca Juga : 5 Anak yang Lebih Cerdas dari Einstein

Situs merdeka.com melansir, setidaknya ada lima kelakuan penggemar bikin geleng-geleng kepala. Mereka berani berbuat apapun demi diingat sang idola.

Berikut 5 Tindakan Konyol Fans Terhadap Idola :

1. Operasi Plastik Agar Mirip Superman


Herbert Chavez asal Filipina sampai tega mengubah wajahnya agar mirip dengan sang idola, tokoh pahlawan super Superman. Dia menjalani serangkaian operasi permak muka supaya mendekati paras superman seperti gambaran di film.

Dia mengubah dagunya jadi terbelah seperti Superman bahkan hidung ala Asianya berganti mancung seperti aktor Christopher Reeves pemeran Superman. Tak hanya itu, dia juga menyuntikkan hormon agar lebih berotot.

 2. Membeli Botol Air Mineral Seharga Rp. 6.1 Juta Bekas Justin Bieber


Emma Philips remaja asal New Zealand seperti para gadis pada umumnya mengidolakan penyanyi pop Justin Bieber. Hal membedakan yakni dia rela membongkar tabungannya berjumlah Rp 6,1 juta demi botol air mineral bekas diminum Bieber.

Philips mendapatkannya saat Bieber tengah datang ke stasiun televisi lokal di New Zealand. Dia berjuang ke panggung belakang untuk menemuinya dan berhasil mendapatkan botol air mineral bekas minum idolanya itu. Philips sampai berfoto memegang benda itu dan diunggah ke situs jejaring sosial TradeMe.


3. Mengganti Nama Jadi Istri Sang Idola


Perempuan asal Amerika Serikat yang satu ini tak kalah sinting demi idolanya. Dia mengganti nama aslinya Linda Resa menjadi Nyonya Kanye West, penyanyi hip hop kini tengah dekat dengan sosialita Kim Kardashian.

Resa mengaku dia sangat mencintai West dan menginginkan penyanyi itu mengetahui perasaannya. Selain itu dia juga merajah tubuh dengan nama West dan dirinya seolah bersanding di pelaminan.

 4. Patahkan Kaki Sendiri Demi Sang Idola


Nama penyanyi pop Jessie J mungkin belum melegenda seperti Madonna, namun tingkah penggemarnya melampaui batas dari pemuja Madonna. Saat Jessie mengalami kecelakaan di panggung 2011 dan kakinya patah, seorang penggemarnya asal Amerika Serikat ikut mematahkan kaki agar bisa merasakan penderitaan sang idola.

Penggemar Jessie itu bahkan mengabadikan gambar kakinya tengah dibungkus gips. Dia juga mengirimkan pesan di pelbagai akun jejaring sosial milik Jessie berbunyi 'aku akan melakukan apa saja agar mirip denganmu'.

5. Tulis Surat Dengan Darah Menstruasi
Bintang pop Korea Selatan bernama Taecyeon mungkin tidak bakal melupakan surat dari penggemarnya yang satu ini. Tintanya dari darah menstruasi dan menulisnya pun dengan kuas dari bulu pubis.

Sang penggemar tidak diketahui namanya itu menuliskan hasratnya pada sang idola. Dia bahkan memberitahu perjuangannya selama 3 bulan menunggu siklus haid agar bisa menulis surat sepanjang itu.

0 comments:

Post a Comment