Saturday 31 August 2013

Boneka Bayi yang Sangat Mirip Dengan Manusia

Boneka Bayi yang Sangat Mirip Dengan Manusia - Infounik-pintar akan membahas tentang boneka pada umumnya. Jika kalian biasa melihat artikel yang berisikan wanita yang memiliki wajah mirip barbie, ah itu sudah biasa.

Kali ini Deborah King seorang seniman wanita berhasil menciptakan boneka yang menyerupai bayi mungil yang sangat menggemaskan. "Ah paling juga kayak boneka bayi biasa" , jangan salah dulu boneka bayi ini sangat mirip dengan bayi pada umumnya.


Pasti kalian mengira foto diatas adalah bayi sungguhan kan? tapi ini bukan bayi sungguhan melainkan boneka yang diberi nama ' Reborn Baby ".


Inilah wajah-wajah 'Reborn Baby' karya seniman Deborah King, boneka manusia yang terbuat dari vinil di rumahnya di Fountainhall, Edinburgh, Skotlandia, beberapa waktu lalu. Memang alat-alat yang dipakai adalah alat umum yang biasa dipakai untuk menggambar biasa.

 Ini adalah Reborn Baby yang masih setengah jadi, boneka ini sudah masuk tahap pengecatan pada bagian kepalanya.
 Seniman 'Reborn Baby' Deborah King mengecat jari boneka manusia yang terbuat dari vinil di rumahnya. Tanganya sangat mungil benar-benar mirip dengan bayi yang baru lahir pada umumnya.

 Deborah King sedang menyusun 'Reborn Baby'. Ada bayi yang dibuat tertidur dan tertawa.

Inilah wajah dari 'Reborn Baby' yang diambil dari jarak dekat.'Reborn Baby' adalah boneka bayi yang sengaja dibuat untuk menghapus kerinduan para orang tua dan kakek nenek yang ingin memiliki bayi atau cucu lucu tanpa harus merawatnya. Tentunya jangan harap bayi 'Reborn Baby' ini tumbuh besar.infounik-pintar.com




0 comments:

Post a Comment